Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Hotel di Green Canyon Pangandaran – Amerika Mempunyai Air Terjun Setan!

Hotel di Green Canyon – Air terjun Devils’s Kettle dengan kata lain air terjun setan jadi daya tarik turis serta peneliti di AS. Bagaimana tidak, aliran air terjun ini menghilang ke bawah tanah lantas hilang tak tahu kemana tanpa ada jejak. Kenapa dapat demikian? Aneh, unik serta misterius, tersebut tiga kata yang layak disematkan pada air terjun Devils’s Kettle. Ada di Taman Nasional Judge Magney, Grand Marais, Minnesota, air terjun seperti Devils’s Kettle mungkin saja hanya ada satu didunia.
Amerika Mempunyai Air Terjun Setan!
Dari penelusuran kami dalam beragam website serta Youtube, Senin (29/9/2014) air terjun Devils’s Kettle mempunyai dua aliran air setinggi 50 kaki atau seputar 15 mtr.. Satu aliran air mengalir deras ke sisi basic serta menuju sungai, tetapi satu lagi alirannya masuk ke lubang besar serta seakan lenyap tak tahu ke mana.

Inilah yang jadi daya tarik air terjun Devils’s Kettle. Menurut pemikiran orang pemula, harusnya aliran airnya mengalir ke sungai-sungai di seputar Taman Nasional Judge Magney. Namun, nyatanya tak. Aliran airnya betul-betul tidak ketahuan mengalir kemana.Beberapa pakar geologi di semua dunia bahkan juga hingga mempelajari aliran air terjun Devils’s Kettle yang hilang itu. Akhirnya nihil, mereka juga tak temukan aliran airnya.

Sebagian beberapa pakar memiliki pendapat, aliran air terjun Devils’s Kettle yang hilang sesungguhnya masuk ke sungai bawah tanah serta menuju Danau Superior yang disebut danau air tawar paling besar didunia. Tempat danaunya memanglah berbatasan dengan Minnesota.

Hipotesa itu dimaksud tak memuaskan. Buktinya, sekian kali di air terjun Devils’s Kettle dikerjakan percobaan dengan melempar bola atau benda-benda yang maksudnya adalah untuk tahu arah aliran air terjun ini. Apa daya, benda-benda itu tak diketemukan di semua Danau Superior!

Related posts