Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Hotel di Green Canyon Pangandaran – Geger Kastil Drakula di Turki!

Hotel di Green Canyon Pangandaran – Suatu tempat wisata histori, kerapkali menaruh cerita yang tersembunyi yang belum di ketahui wisatawan. Suatu kastil di Turki bikin ramai media, lantaran arkeolog mengira drakula pernah dipenjara disana.
Geger Kastil Drakula di Turki!
Kastil Tokat ada di Propinsi Tokat, di dalam lokasi Laut Hitam. Mulai sejak th. 2009, dikerjakan restorasi dengan cara berkala. Memanglah, di kastil itu diketemukan banyak ruang-ruang rahasia. Satu yang paling mencengangkan yaitu penemuan ruangan bawah tanah yang disangka pernah jadi tempat tahanan drakula.

Beberapa media dari mulai Hurriyet Daily News di Turki hingga news. com di Australia memberitakan hal semacam ini, Selasa (30/9/2014). Dituliskan bahwa yang kerap dijelaskan juga sebagai drakula yaitu Pangeran Vlad III dari Transylvania, Romania. Pangeran Vlad III dalam sejarahnya dijelaskan lahir pada th. 1428-1431 di Sighisaora,
Transylvania.

Ia adalah pangeran juga sebagai ide dari buku Drakula yang mendunia, punya Bram Stoker. Sedang Epoch Times membahas, beberapa pakar histori menyampaikan bahwa Pangeran Vlad III serta saudara laki-lakinya yang bernama Radu pernah ditawan oleh prajurit kekhalifahan Usmaniyah pada th. 1442.

News. com mengutip satu diantara arkeolog yang ikut menggali. Menurut Ibrahim Cetin, sang arkeolog, kastil itu memanglah dikelilingi oleh terowongan-terowongan rahasia. Ia menyebutkan hal semacam ini sungguh misterius. Menurut Hurriyet Daily News, restorasi kesempatan ini telah berjalan sepanjang 10 minggu. Dalam proyek kesempatan ini, diketemukan banyak ruang-ruang termasuk juga ruangan tahanan untuk drakula.

Tetapi, Ibrahim belum dapat menyampaikan dimana letak pasti sang drakula pernah ditahan didalam ruang-ruang yang ada dibawah sana. Tetapi ia meyakini, bahwa drakula betul-betul pernah ada disana. IBTimes mengatakan, Kota Tokate pernah terserang oleh Dinasti Seljuk pada akhir era ke-12 serta pada akhirnya berhimpun dengan Dinasti Usmaniyah pada th. 1392. Kastil Tokat, yang juga di kenal juga sebagai Benteng Dazimon didirikan di bukit yang ada diatas kota.

Related posts