Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Hotel di Pulau Pramuka – 8 Hotel dengan Bentuk Terunik di Dunia

Hotel di Pulau Pramuka – Bermalam di hotel dengan gedung tinggi telah umum, tetapi 8 hotel didunia ini tidak sama. Seluruhnya tawarkan kesan bermalam lain dari yang lain, bahkan juga condong unik. Ingin tahu? Dilongok dari CNN, Selasa (19/8/2014) inilah 8 hotel dengan bentuk paling unik didunia :

8 Hotel dengan Bentuk Terunik di Dunia

1. Kaksaluttanen Arctic Resort, Finlandia
Hotel unik pertama yang dapat dikunjungi turis yaitu Kaksaluttanen Arctic Resort di Lapland. Ini yaitu hotel berupa seperti igloo di Finlandia. Kaca bening jadi atap igloo ini. Situasi seperti di dalam kutub juga menguasai seputar igloo. Bila mujur, saat malam hari Anda dapat lihat sinar cantik dari langit, atau mungkin aurora yang dapat diintip dari balik atap kaca.

2. Sledge-Project, Greenland
Tempat bermalam ini sesungguhnya lebih serupa seperti tempat bermalam nomaden yang dapat dipindah-pindah. Ukurannya sangatlah kecil serta bahkan juga mungkin saja cuma cukup untuk satu orang saja. Usut bisa usut nyatanya, penginapan yang bernama Sledge-Project di Qaasuitsup, Greenland ini memanglah dirancang spesial. Seseorang seniman asal Belanda lah yang membuatkan. Tidak hanya jadikan tempat bermalam, hotel Sledge-Project juga tawarkan therapy rehabilitasi untuk anak-anak dengan keterbatasan. Didampingi petugas lokal, nanti anak-anak ini bakal diterangkan tentang padang gurun serta segalanya perihal alam.

3. Fire Shelter : 01, Denmark
Seperti telur, pasti kesan tersebut yang pertama terlintas di pikiran turis waktu lihat Fire Shelter : 01 di Denmark. Hotel ini memanglah mempunyai bentuk seperti telur. Dibagian dalam, wisatawan dapat lihat tempat pembakaran untuk menghangatkan badan.

4. Hotel Astronomico Elqui Domos, Chili
Walau berupa kotak kaku, Hotel Astronomico di Lembah Elquis Domos, Chili, menjanjikan panorama langit paling keren pada malam hari. Jelas saja, atapnya berniat di buat dari kaca. Diluar itu, suatu ruangan observasi spesial di buat di tiap-tiap rumah, supaya turis makin gampang lihat bintang. Pas untuk Anda yang suka melihat bintang malam.

5. Bivacco Luca Vuerich, Italia
Berupa seperti segitiga sama segi, Bivacco Luca Vuerich di Italia seperti rumah paling akhir di ujung dunia. Bagaimana tidak, penginapan ini ada pas di ujung suatu tebing dengan ketinggian 2. 531 mdpl. Perancang dari Italia, Giovanni Pesamosca Architetto nyatanya memanglah berniat membuatnya untuk beberapa pendaki yang mau menginap.

6. Free Spirit Spheres, Kanada
Seperti bola mata yang menggantung, tersebut arti yang pas diberikan untuk penginapan di Free Spirit Spheres, Kanada. Penginapan ini memanglah berupa bulat dengan kaca bulat dibagian tengahnya. Sama seperti bola mata. Letaknya yang menggantung diantara dua pohon, jadi daya tarik lain untuk wisatawan. Turis juga tidak butuh takut jatuh lantaran penginapan ini sudah disediakan sedemikian rupa dengan keamanan paling baik.

7. The Truffle, Spanyol
Di Spanyol, hotel unik yaitu The Truffle di Spanyol. Kamar di hotel ini tak seperti suatu hotel, tetapi seperti bongkahan batu. Ya, hotel ini memanglah memiliki bentuk seperti bongkahan batu, cuma saja cobalah longok ke. Ada kaca jendela serta suatu ruang dibagian dalamnya. Dari balik kaca, turis dapat nikmati panorama Pantai Galicia yang aduhai.

8. Le Tronc Creux, Prancis
Ini dia penginapan lain yang tidak kalah unik, Le Tronc Creux di Prancis. Dapat disebut, bangunan hotel dengan 9 kamar ini tak berupa dengan kata lain abstrak. Design abstrak nampaknya yang diusung oleh sang desainer. Dipandang dari luar, batu gerigi hiasi dinding luar bangunan. Susunannya mungkin saja mengingatkan kita pada tapak kaki di panjat tebing. Usut bisa usut, design ini nyatanya diambil untuk menyingkirkan hewan buas, lantaran hotel yang ada di dalam rimba. Tetapi ada hal yang butuh diingat turis, hotel ini tak mempunyai listrik maupun air.

Related posts