Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Hotel di Pulau Pramuka – Pozo de las Animas, Sumur Tempatnya Arwah Menangis di Argentina

Hotel di Pulau Pramuka – Bila Indonesia mempunyai Danau Kelimutu yang diketahui untuk rumah arwah yang sudah wafat, Argentina juga mempunyai. Negara ini mempunyai Pozo de las Animas yang konon tempatnya beberapa arwah menangis. Pozo de las Animas atau mungkin yang bermakna " Well of Souls " yaitu sepasang sumur yang ada di Argentina. Tepatnya sumur ini ada di Propinsi Mendoza.

Pozo de las Animas, Sumur Tempatnya Arwah Menangis di Argentina

Sumur ini tidaklah semacam sumur yang barangkali kerap Anda tengok. Sumur ini lebih serupa seperi lubang besar seperti kawah. Usut bisa usut, sumur ini terbentuk lantaran kandungan gipsum yang ada pada tanah terkisis perlahan-lahan sepanjang bertahun-tahun. Persis semacam Danau Kelimutu, 2 sumur Pozo de las Animas juga bersebelahan. Keduanya cuma terpisah oleh dinding atau mungkin tebing tidak tebal.

Menurut beberapa pakar, sumur ini mempunyai kedalaman sampai 101 mtr.. Cuma saja tak semua sisi lubang terisi air. Air isi lubang ini sedalam 21 mtr. saja. Datang kesana, turis barangkali bakal susah temukan vegetasi hijau. Kesan gersang demikian kuat terpancar di sumur ini. Walau demikian, sedikit rerumputan tetap isi beberapa daratan Pozo de las Animas.

Dari website resmi pariwisata Medoza, Senin (4/8/2014), nyatanya ada mitos yang tersembunyi dibalik kehadiran Pazo de las Animas. Konon, sekumpulan orang Indian tengah dikejar oleh grup saingannya. Waktu malam datang, beberapa pengejar tak dapat lihat musuhnya ada. Mereka juga kembali ke rumah. Esok paginya, waktu kembali ke tempat pengejaran, kawanan ini kaget bukan hanya kepalang. Jelas saja, tempat pengejaran jadi sumur besar serta menenggelamkan musuh-musuh mereka. Bukan hanya itu, nada tangis serta erangan terdengar terang disana. Mulai sejak waktu tersebut, lubang ini dikatakan sebagai tempatnya beberapa arwah menangis.

Related posts