Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Hotel di Pulau Pramuka – Ternyata Bali Punya Air Terjun Secantik Ini!

Hotel di Pulau Pramuka – Lupakan sesaat Kuta, Seminyak, atau pantai-pantai eksotis yang lain di Bali. Berlibur ke Pulau Dewata, coba berkunjung ke Air Terjun Lemukih yang ada di Singaraja. Indah serta sangatlah asri! Air Terjun Lemukih atau dimaksud juga Air Terjun Grombongan terdapat di Singaraja, seputar 76 Km dari Kota Denpasar. Dua nama itu dipakai lantaran air terjun ini memanglah terdapat diantara Desa Lemukih serta Desa Grombongan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Singaraja.

Ternyata Bali Punya Air Terjun Secantik Ini!

Terdapat banyak air terjun di lokasi seluas 2 Km2. Ada tiga air terjun di samping kanan, serta 2 air terjun di samping kiri. Menuju tempat ini, traveler dapat memakai kendaraan roda dua atau roda empat, melalui Bedugul atau Singaraja. Dari Bedugul, tujukan kendaraan menuju rest ruang di puncak Bedugul. Seputar 10 Km dari rest ruang ini, di jalur menuju Singaraja Anda bakal lihat plang bertuliskan Bukit Hekson. Masuklah ke jalan ini, seputar 9 Km melalui jalanan mulus serta berkelok.

Anda yang membawa kendaraan roda empat dapat parkir di ruang yang ada, serta jalan kaki seputar 1 Km menuju air terjun. Tetapi Anda yang mengendarai kendaraan roda dua dapat masuk hingga pangkal anak tangga. Anda bakal menuruni seputar 200 anak tangga, di dalam perkebunan kopi. Ada banyak air terjun di ruang ini. Anda juga mesti siap berbasah ria lantaran bakal menyusuri aliran sungai setinggi lutut orang dewasa. Disini juga ada warung yang jual minuman serta makanan ringan.

Dua jam perjalanan dari Kota Denpasar nampaknya terbayarkan telah. Sepanjang perjalanan Anda tidak bakal terasa jemu, lantaran di segi kiri serta kanan terhampar pegunungan menawan. Ticket masuk air terjun ini cuma Rp 5. 000 untuk turis lokal, serta Rp 15. 000 untuk turis mancanegara.

Related posts