Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Hotel di Pulau Pramuka – Traveling ke Jepang, Harus Kunjungi 6 Tempat Ini

Hotel di Pulau Pramuka – Jepang mempunyai banyak destinasi wisata, dari alam hingga budaya. Sekurang-kurangnya ada 6 tempat yang tidak bisa ditinggalkan waktu berwisata ke Negeri Sakura. Apa sajakah? Mengutip CNN, Rabu (3/9/2014), tersebut 6 destinasi di Jepang yang tidak bisa Anda terlewat :

Traveling ke Jepang, Harus Kunjungi 6 Tempat Ini

1. Kota kuno Kyoto
Juga sebagai sisa ibukota Jepang (794-1869 M), Kyoto jadi magnet sendiri untuk wisatawan. Kota ini mempunyai banyak kuil serta bangunan tua, dan pastinya kehadiran geisha. "Sudah pasti, banyak turis dari negara barat seperti AS serta Kanada sukai menyambangi kota kuno seperti Kyoto, " papar Mamoru Kobori dari Japan National Tourism Organization. Sebagian besar turis datang ke Kyoto untuk tinggal di ryokan (penginapan khas Jepang) serta mencicipi kuliner lokal. Di sela-selanya, Anda dapat berkunjung ke bermacam kuil serta menyewa kostum geisha!

2. Kumano Kodo
Tidak banyak turis yang tahu masalah Kumano Kodo. Walau sebenarnya ini yaitu jalur ziarah beberapa kaisar serta tentara Jepang mulai sejak saat kekuasaan Heian (794-1192). Kumano Kodo masuk dalam Website Warisan Dunia UNESCO pada 2004. Jalur ini melewati rimba serta perkebunan, desa serta kota-kota kecil yang membentang di lokasi Kansai. Di dalam jalan, traveler dapat juga berendam di pemandian air panas. "Rute ini melalui sebagian obyek wisata religi. Di dalam jalan traveler dapat temukan pemandian air panas yang terpencil, kuliner khas yang nikmat, serta akomodasi asli ala Jepang, " papar Brad Towle dari Tanabe City Kumano Tourism Bureau.

3. Nagasaki
Juga sebagai satu diantara kota yang terserang bom atom pada 1945, Nagasaki telah berbenah jadi kota metropolitan nan cantik. Nagasaki beralih dari desa nelayan mungil jadi kota pelabuhan utama untuk perdagangan ke China serta Eropa. Saat ini, turis berbondong-bondong menyambangi Nagasaki untuk belajar perihal histori kotanya. Menyusuri lokasi Chinatown yang dinamis, serta bersantai di Glover Gardens yang ada di lereng bukit. Tempat paling fotogenik di Nagasaki yaitu puncak Gunung Inasa, 333 mdpl. Traveler dapat mendaki, atau naik Nagasaki Ropeway seharga 1. 200 Yen (Rp 135.000) sekali jalan.

4. Karuizawa
Karuizawa yaitu satu diantara tempat paling cantik di Jepang waktu musim gugur. Suhunya lebih dingin sebagian derajat dari Tokyo di musim panas. Ditambah lagi, ada gunung berapi Asama sebagai satu diantara incaran wisatawan. Tetapi lepas dari wisata alamnya, Karuizawa yaitu kota yang menawan. John Lennon serta Yoko Ono bahkan juga pernah berlibur disini pada 1970-an, serta tinggal di Mampei Hotel. Ya, Anda dapat juga bermalam disana!

5. Bermacam festival
Jepang tersohor oleh bermacam festival, dari yang tradisional hingga festival moderen nan unik. Dengan keyakinan Shinto serta Buddha yang mengakar beberapa ratus th. tidak heran sebagian festival jadi daya tarik wisatawan. Satu diantara festival yang paling disukai turis yaitu Hakata Guon Yamakasa Festival. Berlokasi di Hakata, Fukuoka, festival ini diisi lomba arak-arakan di jalanan kota.

6. Taman kota Tokyo
Tokyo memanglah populer juga sebagai kota metropolitan. Bangunan pencakar langit menyebar di banyak tempat, keriuhan Tokyo juga populer hingga mancanegara. Tetapi terdapat banyak tempat untuk Anda bersantai serta nikmati hawa fresh. Tokyo mempunyai sebagian taman kota diantaranya Yoyogi Park, Shinjuku Gyoen, serta Ueno Park. Taman mungil yang tidak kalah cantik yaitu Happo-en Garden di lokasi Shirokanedai. Taman ini kerap dikatakan sebagai refleksi cantinya alam Jepang pada saat Edo. Taman ini dapat mempunyai kolam, kedai teh ala Jepang, serta restoran.

Related posts