Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

hotel di sekitar ancol – Inikah Sungai Paling Biru Sedunia?

Inikah-Sungai-Paling-Biru-Sedunia

hotel di sekitar ancol – Sejernih apa Anda pernah lihat suatu sungai? Di Taman Nasional Tenorio di Kosta Rika, ada sungai yang birunya bikin siapa saja tergoda. Adakah yang lebih biru dari ini?

Inikah-Sungai-Paling-Biru-Sedunia

Jauh di pedalaman kawasan Taman Nasional Vulkanik Tenorio, 40 km dari Kota Fortuna, Provinsi Guanacaste, Kosta Rika, ada sungai yang benar-benar biru. Bukan hanya tanpa alasan, sungai ini mempunyai air biru jernih karena adanya pertemuan dua sungai dengan mineral dari air dan gunung berapi, sekian diambil dari situs pariwisata Kosta Rika, visitcostarica.com, Senin (14/4/2014).

Akhirnya, jadilah Rio Celeste, sungai membiru yang benar-benar indah dilihat mata. Diperlukan usaha untuk bertemu dengan si cantik yang satu ini. Anda dapat hiking menembus hutan hujan yang teduh serta cantik sepanjang satu jam.

Kemudian, semua kelelahan bakal terbayar dengan panorama yang super cantik ini. Janganlah terlewat untuk lihat ujung sungai ini dimana ada air terjun disana. Siapa yg tidak bakal tergoda?

Tetapi sayang, traveler tidak dapat berenang disini lantaran ada pagar pembatas yang melarang pengunjung untuk berenang. Sebagian alasannya yaitu untuk melindungi keasrian lokasi itu.

Namun janganlah cemas, pengunjung terus dapat senang nikmati pemandangan indah ini, sambil tidak lupa mengabadikannya dalam kamera. Diluar itu, ada banyak bermacam aktivitas lain yang dapat dikerjakan di lokasi ini.

Sebagian salah satunya yaitu mandi di sumber air panas. Atau, dapat pula berendam di kolam lumpur panas yang konon dapat membuat cantik kulit. Tertarik?

 

Related posts