Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Hotel Green Canyon – 5 Tempat Berlibur Irit Akhir Minggu di Jakarta

Hotel Green Canyon – Berlibur di Jakarta tak terus-terusan masalah mal serta restoran mahal. Masih tetap banyak terdapat pilihan berlibur menarik di Jakarta yang cocok di kantong serta tak kalah dengan tempat yang mahal. Mana saja? Lokasi untuk berlibur yang murah bahkan juga gratis masih tetap ada di Jakarta. Dari kebun binatang, taman sampai museum dapat jadi alternatif lokasi untuk berlibur yang mengasyikkan. Dihimpun dari beragam sumber, Jumat (21/11/2014) inilah 5 lokasi untuk berlibur irit akhir minggu di Jakarta :
5 Tempat Berlibur Irit Akhir Minggu di Jakarta1. Kebun Binatang Ragunan
Wisata ke kebun binatang dapat jadi fasilitas pendekatan diri dengan alam serta lebih mengetahui dunia hewan. Ragunan bukan sekedar untuk anak-anak, namun orang dewasa dapat juga terhibur waktu bertandang ke kebun binatang ini. Akses ke Ragunan gampang dijangkau. Anda dapat naik bus TransJakarta serta turun di halte Ragunan. Harga ticket masuk Ragunan cukup ramah di kantong, Rp 4. 000 untuk orang dewasa serta Rp 3. 000 untuk anak-anak. Hewan-hewan di kebun binatang Ragunan cukup komplit. Ada beruang, gajah, anoa, harimau, burung cendrawasih serta lain sebagainya. Diluar itu, Ragunan sediakan taman refleksi di mana Anda dapat berkeliling taman sembari refleksi kaki.

2. Monas
Monumen Nasional (Monas) senantiasa jadi incaran beberapa wisatawan. Dari wisatawan lokal sampai mancanegara tertarik untuk berlibur Akhir Minggu di Monas. Beberapa hal yang dapat dikerjakan di Monas tanpa ada mesti keluarkan banyak duit. Anda tak perlu keluarkan cost untuk masuk lokasi Monas. Disini Anda dapat berkeliling, piknik serta berfoto berbarengan rekan-rekan atau keluarga. Panorama di Monas cukup menarik, terkecuali memiliki bentuk yang megah, seputar monas juga ditanami beragam pohon yang rimbun. Untuk meraih Monas, Anda dapat naik bus TransJakarta Koridor 1 serta turun di halte Monumen Nasional. Dari Halte Anda tinggal jalan kaki menuju pintu masuk Monas. Bila mau naik ke atas monas, harga nya Rp 15. 000.

3. Museum Nasional
Museum cukup menarik untuk dikunjungi. Lupakan bayangan museum yang sama dengan gedung tua yang gelap. Museum Nasional bangunannya telah lebih modern. Didalam gedung 4 lantai ini ada AC, lift serta eskalator. Museum Nasional letaknya berdekatan dengan Monas. Museum ini mempunyai koleksi beragam benda prasejarah, arkeologi, etnologi sampai koleksi emas kerajaan Nusantara. Ticket masuk Museum Nasional cukup terjangkau yakni Rp 5. 000 per orang. Pada akhir minggu, museum buka jam 08. 00-17. 00 WIB. Anda dapat senang lihat beragam koleksi sekalian lebih mengetahui histori bangsa Indonesia.

4. Kampung Betawi Setu babakan
Setu Babakan adalah perkampungan Betawi yang terdapat di Jakarta Selatan. Waktu masuk ke kampung ini, situasi kental Betawi segera merasa. Dari gerbang masuk hingga rumah-rumah di kampung ini bergaya Betawi. Anda dapat jalan-jalan enjoy, menjajal kuliner khas Betawi serta naik perahu bebek keliling danau. Cost untuk berlibur di kampung Betawi ini cukup murah. Anda cuma butuh merogoh kocek seputar Rp 10.000 untuk naik perahu bebek. Harga makanan juga cukup terjangkau.

5. Kota Tua
Akhir minggu tak mesti ke taman hiburan yang modern. Berlibur ditempat dengan nuansa antik seperti Kota Tua dapat bikin akhir minggu Anda mengasyikkan. Terlebih sekarang ini lokasi Kota Tua telah dilengkapi WiFi gratis. Kota Tua menyuguhkan situasi saat lampau yang di dukung dengan beragam bangunan tua yang masih tetap berdiri. Anda dapat berfoto dengan latar bangunan tua seperti seperti di Eropa, jalan enjoy atau sekedar duduk di Taman Fatahillah sembari nikmati WiFi gratis. Siapkan duit Rp 2. 000-5. 000 bila mau untuk ticket masuk ke museum-museumnya.

Related posts