Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

htm ancol – Sriwijaya Air Tambah Penerbangan ke Merauke, Luwuk & Ambon

Sriwijaya-Air-Tambah-Penerbangan-ke-Merauke,-Luwuk-Ambon

htm ancol – Sriwijaya Air selalu memperkuat penerbangan ke lokasi Indonesia sisi timur. Maskapai ini akan menaikkan frekuensi penerbangan rute Makassar-Merauke PP serta Makassar-Luwuk PP, dan membuka kembali rute Makassar-Ambon PP. 

Sriwijaya-Air-Tambah-Penerbangan-ke-Merauke,-Luwuk-Ambon

Dari rilis yang diterima, Selasa (8/4/2014) sampai kini rute penerbangan Sriwijaya Air Makassar-Merauke PP dilayani tiap-tiap hari sekali dengan lewat Timika serta Jayapura. Nanti, rute itu akan dilayani dengan penerbangan segera dalam tiga kali seminggu yaitu hari Senin, Rabu serta Jumat. 

Jadwal keberangkatan penerbangan langsungnya dari Makassar pukul 03.00 WITA serta tiba di Merauke pada pukul 07.30 WIT. Untuk rute sebaliknya, pesawat berangkat dari Merauke pukul 08.15 WIT serta tiba di Makassar pukul 10.45 WITA. Penerbangan ini akan dilayani memakai pesawat Boeing 737-300 dengan kemampuan 147 kursi kelas ekonomi

Lalu, rute Makassar-Luwuk PP yang pada mulanya diterbangkan tiap-tiap hari sekali, maka spesial untuk Senin, Rabu serta Jumat akan dilayani dua kali dalam satu hari. Untuk menambahkan rute penerbangan ini, pesawat diberangkatkan dari Makassar pada pukul 05.00 WITA serta tiba di Luwuk, Sulawesi Tengah, pukul 06.10 WITA. 

Lalu pesawat akan kembali diberangkatkan dari Luwuk pukul 07.00 WITA serta tiba di Makassar pukul 08.10 WITA. Penerbangan ini akan dilayani dengan pesawat Boeing 737-500 dengan kemampuan penumpang 8 kursi untuk kelas executive, serta 112 kursi untuk kelas ekonomi. 

Gagasannya menambahkan frekuensi penerbangan di dua rute itu akan selekasnya dikerjakan mulai 16 April 2014 yang akan datang. Penumpang dari Jakarta atau Sumatera diinginkan lebih gampang untuk traveling ke Merauke atau destinasi yang lain di timur Indonesia. 

"Hingga pelanggan dari Medan, Jakarta, Surabaya serta yang lain juga dapat segera menuju Merauke atau Luwuk dalam sehari," kata Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soedjono

Diluar itu, pada 10 April 2014 yang akan datang Sriwijaya Air akan kembali buka rute penerbangan Makassar–Ambon PP. Hal semacam ini berkenaan dengan tingkat keinginan penumpang serta potensi wisata di Ambon yang mulai mengambil perhatian. 

Penerbangan rute Makassar–Ambon PP ini bakal dilayani dengan memakai pesawat Boeing 737-800 NG dengan kemampuan 8 kursi kelas executive serta 168 kursi kelas ekonomi. Jadwal penerbangannya yakni, berangkat dari Makassar pukul 13.40 WITA serta tiba di Ambon pukul 16.15 WIT. Untuk penerbangan rute sebaliknya, pesawat berangkat dari Ambon pukul 16.55 WIT serta tiba di Makassar pukul 17.30 WITA. 

"Kami membuka kembali rute ini lantaran lihat makin meningkatnya keperluan beberapa pelanggan yang akan lakukan perjalanan dari atau ke Ambon untuk masalah usaha ataupun maksud wisata," tandas Agus.

Related posts