Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Info Pulau Tidung – 4 Keajaiban Alam Berwarna Pink

Info Pulau Tidung – Pantai Tangsi di Lombok, NTB, populer di kelompok turis lantaran warna pasirnya. Tetapi diluar itu, terdapat banyak keajaiban alam yang lain di beragam negara yang berwarna pink. Apa sajakah? Pantai Tangsi di Lombok Timur serta Pantai Pink di Flores yaitu sebagian keajaiban alam yang berwarna pink. Dikumpulkan dari beragam sumber, Rabu (10/9/2014), tersebut sebagian keajaiban yang berwarna sama :

4 Keajaiban Alam Berwarna Pink1. Pantai Tangsi, Indonesia
Lantaran berwarna merah muda, nama Pantai Pink di Flores, NTT, telah populer hingga mancanegara. Tetapi tidak banyak yang tahu Pantai Tangsi di Lombok juga mempunyai kekhasan sama. Pantai yang ada di Jerowaru, Lombok Timur, NTB ini mempunyai pasir berwarna merah muda. Kecantikannya tidak kalah dengan Pink Beach yang ada di Flores. Pantai ini terdapat seputar 10 Km dari Desa Pemokong.

2. Lake Hillier, Australia
Di Western Australia, ada danau besar yang airnya berwarna pink. Namanya Lake Hillier, yang terdapat di Kepulauan Recherche. Warna pink danau ini seperti permen karet, sangatlah terang tampak baik dari permukaan ataupun ketinggian. Tidak ada yang tahu asal warna itu. Tetapi beberapa ilmuwan memiliki pendapat, warna pink nampak lantaran bakteri yang tinggal di danau itu.

3. Dusty Rose Lake, Kanada
Seperti namanya, Dusty Rose Lake yaitu danau yang berwarna merah muda bak mawar. Danau ini terdapat di lokasi British Columbia. Dari ketinggian, warnanya seperti milkshake strobery! Danau ini terbentuk oleh lelehan gletser, memiliki kandungan sejenis mineral yang membuatnya berwarna pink. Tidak cuma air danau, bebatuan di sekelilingnya juga berwarna pink serta ungu.

4. Shibazakura, Jepang
Juga sebagai satu diantara jati diri negara, bunga sakura mekar di semua lokasi Jepang pada saat spesifik. Tetapi tahukah Anda, ada satu tempat turis dapat lihat bunga sakura juga sebagai keajaiban alam. Ladang bunga sakura, dengan kata lain Shibazakura dapat dipandang di kaki Gunung Fuji. Keajaiban alam ini dapat dipandang mulai akhir April hingga tengah Mei setiap tahunnya. Pemandangannya spektakuler, seperti karpet pink raksasa!

5. Lake Retba, Senegal
Satu lagi danau berwarna pink yang dapat didatangi traveler ada di Senegal. Lake Retba terdapat tidak jauh dari ibukota negara yaitu Dakar. Danau ini dapat dapat dimaksud Lac Rose lantaran warnanya yang merah muda. Pemicu warna pink di danau ini yaitu algae bernama Dunaliella Salina. Seperti Laut Mati, kandungan garam di danau ini sangatlah tinggi hingga Anda ditanggung mengapung di permukaannya!

Related posts