Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

informasi dufan – Wow, Festival Legu Gam Tahun Ini Mempunyai Ternate Fashion Street

Wow,-Festival-Legu-Gam-Tahun-Ini-Punya-Ternate-Fashion-Street

informasi dufan – Jakarta. Tahun 2014, Festival Legu Gam kembali digelar. Tidak sama tahun sebelumnya, tahun ini acara Festival Legu Gam disemarakkan dengan Ternate Fashion Street. 

Wow,-Festival-Legu-Gam-Tahun-Ini-Punya-Ternate-Fashion-Street

"Tahun ini ada fashion street, semoga ada penambahan dari wisatawan terutama mancanegara," tutur Permaisuri Sultan Ternate, Boki Ratu Nita Buddhi Susanty, dalam jumpa pers Festival Legu Gam 2014, di Ruang Rapat lt 17, Kemenparekraf, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta (27/3/2014). 

Ternate Fashion Street yaitu pertunjukkan kreatifitas generasi muda dalam mendesain beragam jenis serta wujud baju yang unik. Bedanya, fashion street ini akan memakai jalan umum untuk catwalk. 

Nanti, dalam Ternate Fashion Street ini akan dipertunjukkan karya kreatif beberapa desainer muda berbentuk rancangan baju yang menarik serta unik. Diinginkan, acara ini dapat menggugah talenta muda daerah untuk berkarya dalam bidang mode. 

"Fashion street mau menonjolkan potensi yang ada. Legu Gam memanglah setiap tahun tidak sama, tidak sempat sama," ungkap Ratu. 

Untuk acara khusus ini, gagasannya akan diselenggarakan pada 15 April 2014, pukul 14.00-18.00 WIT. Diluar itu, acara lain yang seru yaitu Jelajah Samudera Kie Raha. 

"Ini yaitu napak tilas 4 kesultanan di Maluku Utara, ada Bacan, Tidore, Jailolo, serta Ternate," papar Ratu.

Related posts