Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Jadwal Keberangkatan Kapal ke Pulau Pari – Kenali 5 Hal Ini Sebelum saat Naik Kereta di Jepang

Jadwal keberangkatan kapal ke Pulau Pari – Kereta jadi transportasi yang paling dihandalkan di Jepang. Nyaris semua penduduknya memakai kereta untuk melancong. Tetapi sebelum saat naik kereta, baiknya kenali 5 hal tersebut. Inilah 5 hal yang perlu di ketahui sebelum saat naik kereta di Jepang :

Kenali 5 Hal Ini Sebelum saat Naik Kereta di Jepang

1. Terdapat beberapa type kereta
Di Jepang, terdapat beberapa type kereta yang dapat dinaiki. Dari mulai kereta bawah tanah, kereta komuter lokal, sampai kereta cepat. Butuh di ketahui, dalam sekali perjalanan Anda dapat berpindah-pindah kereta dari lokal sampai subway. Ini lantaran terdapat banyak jalur yang cuma dapat dilewati memakai subway atau mungkin lokal saja.

2. Banyak jalur
Di Jepang, jalur kereta terdiri sangatlah banyak. Namanya juga berlainan. Sebaiknya Anda mencari tahu terlebih dulu jalur yang dilewati lewat internet sebelum saat tiba di stasiun. Baru kemudian mencari peron yang mengantarkan Anda ke jalur tersebut di stasiun.

3. Hati-hati beli karcis sekali jalan
Ini dia hal-hal lain yang butuh Anda cermati. Lantaran jalur kereta di Jepang sangatlah rumit, yakinkan karcis harian yang dibeli yaitu benar. Pertama-tama saksikan nama stasiun keberangkatan. Ke-2 mencari jalur yang dilewati serta nama stasiun pemberhentian. Di nama stasiun tersebut ada harga karcis yang perlu dibeli di mesin karcis.

4. Sebaiknya pakai IC Card
Nah, bila tidak mau ribet, baiknya Anda beli IC Card atau mungkin kartu berlangganan. Di Indonesia, IC Card serupa seperti e-money atau mungkin kartu berlangganan kereta api. Kartu ini dapat dipakai di beragam stasiun kereta. Anda juga tak perlu repot-repot membaca peta jalur kereta serta mencari tahu harga karcis. Cukup tap kartu serta Anda telah dapat naik kereta.

5. Cermati gerbong yang bakal dinaiki
Terdapat banyak kereta di Jepang yang gerbong pertamanya adalah gerbong kelas eksekutif. Bangku disana biasanya di beri nomor dengan jok yang sangatlah empuk. Bila Anda tak terasa pesan ticket kelas eksekutif, berhati-hatilah waktu naik. Cermati lagi keadaan gerbong, bila seumpamanya yang dimasuki yaitu kelas eksekutif, cepatlah geser.

Related posts