Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Jadwal Keberangkatan Kapal ke Pulau Pari – Wow! Dubai Mempunyai Kolam Renang Melayang

Jadwal keberangkatan kapal ke Pulau Pari – Ada beberapa hal unik serta menarik untuk traveler saat mengulas Dubai, UEA. Satu diantaranya yaitu kolam renang di InterContinental Dubai Festival City yang di buat seolah melayang di hawa. Seperti apa?
Wow! Dubai Mempunyai Kolam Renang Melayang
InterContinental Dubai Festival City, hotel bintang 5 di Dubai mempunyai sarana kolam renang yg tidak umum. Hingga website CNN Travel menyebutnya juga sebagai salah satu dari ’14 of The World’s Most Outrageous Hotel Pools’. Kolam renang itu ada di lantai 4 InterContinental Dubai Festival City. Ketinggiannya meraih 25 mtr..

Yang membuatnya unik, kolam renangnya malah menjorok ke sisi luar gedung. Hingga, bila Anda lihat ke bawah atau ke basic kolamnya, jadi terlihatlah beberapa orang serta mobil yang berlalu-lalang di jalanan. Wow!

Sedang untuk beberapa orang yang ada di jalanan, mereka bakal lihat Anda yang tengah berenang seperti melayang-layang di hawa. Karena, lantaran airnya yang sangatlah jernih serta bersih. Untuk InterContinental Dubai Festival City, kolam renang itu jadi sarana yang paling dibanggakan.

Beberapa tamu yang menginap serta berenang disana, ditanggung memperoleh pengalaman tak terlupakan. Hotal yang berlokasi di lokasi Dubai Festival City ini mempunyai 13 jenis kamar, dengan kocek per malam disana dari mulai seputar AED 828 atau seputar Rp 2, 8 juta.

Related posts