Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

jakarta ancol – George si Royal Baby Traveling Perdana ke Selandia Baru

George-si-Royal-Baby-Traveling-Perdana-ke-Selandia-Baru

jakarta ancol – Prince George of Cambridge yang saat ini berumur 8 bulan untuk pertama kalinya turut dalam perjalanan Pangeran William & Catherine. Mereka telah tiba di Selandia Baru, serta akan menyambangi Australia dalam tur 3 minggu. 

George-si-Royal-Baby-Traveling-Perdana-ke-Selandia-Baru

Ini yaitu perjalanan pertama George si Royal Baby. Bersama orangtuanya yaitu Pangeran William serta Catherine, George tiba di Wellington untuk memulai tur 3 minggu. Selain Selandia Baru, mereka akan menyambangi Australia. 

Ditulis dari AFP, Senin (7/4/2014), ini yaitu kali pertama George tampak di muka umum dari kelahirannya pada 22 Juli 2013. 

Selain George, rupanya ini dapat kali pertama untuk Kate menyambangi kedua negara persemakmuran Inggris itu. Memakai mantel dan topi merah, ia keluar dari Royal New Zealand Air Force sembari menggendong George. 

Sesaat untuk Pangeran William, ini yaitu kesekian kalinya ia menyambangi Australia serta Selandia Baru. Pada April 1983, ia diikutsertakan dalam kunjungan Pangeran Charles serta Putri Diana. Terakhir, William menyambangi kedua negara pada 2011 untuk berkunjung ke korban gempa bumi di Christchurch serta banjir di Australia. 

Related posts