Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Jalan ke Pantai Sawarna – 4 Argumen Mengapa Mesti Akhir Minggu di Lampung

Jalan ke Pantai Sawarna – Akhir minggu jadi waktu yang pas untuk sesaat melupakan pekerjaan serta pergi liburan. Tak ada kelirunya akhir minggu ke luar kota untuk temukan situasi baru umpamanya ke Lampung. Lampung mempunyai beragam tempat wisata menarik yang sayang untuk ditinggalkan. Keindahan alam Lampung telah tak diragukan lagi. Banyak pantai di Lampung yg tidak kalah indah dengan pantai di Bali ataupun Lombok. Anda dapat snorkeling, diving sampai lihat lumba-lumba berlompatan dengan cantiknya. Terkecuali pantai-pantai yang indah, banyak argumen lain untuk akhir minggu di Lampung. Dari perbukitan, lokasi kota yg tidak terlampau padat sampai makanan yang lezat seluruhnya ada di Lampung. Dihimpun oleh kami dari beragam sumber, Jumat (28/11/2014) inilah argumen kenapa Anda mesti akhir minggu di Lampung :

4 Argumen Mengapa Mesti Akhir Minggu di Lampung1. Gerbang masuk Pulau Sumatera
Lampung terdapat dibagian paling selatan Pulau Sumatera. Posisi ini membuatnya gerbang masuk ke Pulau Sumatera dari Pulau Jawa. Di perbukitan sisi selatan Lampung di bangun tempat wisata Menara Siger sebagai pemberi tanda bahwa Anda sudah tiba di Lampung. Perjalanan ke naik bus serta kapal dapat jadi wisata sendiri saat sebelum betul-betul tiba di Lampung. Bus yang Anda naiki bakal masuk ke kapal untuk menyeberangi Selat Sunda. Sepanjang diatas kapal Anda dapat nikmati pemandangan laut yang indah sembari bersantai nikmati segarnya angin laut diatas kapal. Kapal berlayar dari Pelabuhan Merak, Banten hingga Pelabuhan Bakauheni, Lampung.

2. Icip-icip makanan khas Lampung
Lampung populer dengan keripik pisang serta kopinya yang nikmat. Anda dapat datang ke daerah sentra keripik pisang di Jl Pagar Alam, Kedaton, Bandar Lampung. Disini ada keripik pisang beragam rasa yang dapat Anda bawa pulang untuk oleh-oleh. Ada lagi makanan lezat yang perlu di cobalah, Bakso Sony. Gerai bakso ini menyebar di Kota Bandar Lampung. Bakso ini jadi favorite warga Lampung, janganlah lupa imbuhkan sebagian sendok sambal untuk rasakan sensasi pedas sambal khas Lampung. Diluar itu Lampung juga populer dengan kopi. Banyak perkebunan kopi yang dapat Anda kunjungi, umpamanya di lokasi Gunung Tanggamus, Kabupaten Tanggamus. Lokasi ini dapat dibuka dengan bus dari terminal Rajabasa di Kota Bandar Lampung.

3. Wisata bahari
Untuk Anda penggemar wisata bahari, akhir minggu di Lampung sangatlah pas untuk dicoba. Lampung mempunyai keindahan alam bahari yang telah tak diragukan lagi. Lokasi-lokasi seperti Teluk Kiluan telah populer sampai mancanegara. Kecantikan Pulau Pahawang juga telah tak asing lagi didengar. Sebagian pantai di Lampung dilengkapi dengan sarana seperti waterboom, snorkeling, diving serta lain sebagainya.

4. Taman Nasional Way Kambas
Mau rasakan keliling rimba naik gajah? Datanglah ke Taman Nasional Way Kambas. Tempat ini adalah penangkaran serta taman bermain gajah Sumatera. Taman Nasional Way Kambas terdapat di Lampung Timur, 110 km dari Kota Bandar Lampung. Disini Anda dapat naik gajah keliling rimba yang ada. Keamanan terjamin lantaran gajah-gajah telah terlatih serta punya kebiasaan bersua manusia. Akhir minggu jadi saat yang pas untuk datang ke Way Kambas lantaran diselenggarakan pertunjukan sepakbola gajah.

Related posts