Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Jalur ke Pantai Sawarna – 5 Hotel Dengan Bentuk Paling Ajaib

Jalur ke Pantai Sawarna – Pengalaman menarik waktu bermalam di hotel, tidak cuma lantaran hotel itu elegan. Hotel dengan bentuk yang unik tawarkan sensasi yang tidak sama untuk beberapa tamunya. Inilah 5 hotel unik dengan bentuk paling ajaib. Dari mulai kamar hotel didalam balon s/d kamar hotel didalam perut anjing, terdapat beberapa hotel unik didunia. Dirangkum dari beragam sumber, Kamis (9/10/2014) tersebut 5 kamar hotel dengan bentuk paling ajaib :
5 Hotel Dengan Bentuk Paling Ajaib1. Attrap Reves Hotel, Prancis
Wow! Attrap Reves Hotel tawarkan pengalaman yang tidak sama pada pengunjung. Bagaimanakah tak, umumnya tamu tidur didalam kamar pada suatu bangunan. Tetapi tempat ini menghidangkan kamar didalam suatu balon besar yang ada diluar ruang. Atttrap Reves Hotel tawarkan sebagian topik balon pilihan, seperti Suite Chic and Design, 1001 Night of love, Zen, Glamour serta Love Nature. Harga yang beragam sekitar sebesar 219 hingga 299 Euro (Rp 3,4 juta-4,6 juta) memanjakan pengunjung dengan beragam sarana serta service menarik, seperti sarapan, makan malam, wine, massage sampai jacuzzi komplit dengan sarana yang ada didalam kamar. Attrap Reves Hotel ini menyebar di 5 tempat di Prancis dengan panorama yang indah, dari mulai Montagnac, Puget Ville, Bouilladisse, St Maime serta Allauch.

2. Dash Park Hotel, Austria
Yang menarik dari Dash Park Hotel di Austria yaitu sensasi bermalam didalam suatu pipa gorong-gorong besar. Gorong-gorong yang disulap jadi kamar hotel ini jadi sangatlah aman serta nyaman untuk dihuni. Hotel ini mempunyai dua cabang yakni di Ottensheim di pinggir Sungai Danube serta di Bernepark, lokasi Bottrop-Ebel. Kamar hotel mempunyai ukuran panjang 2 mtr. serta diameter 2, 5 mtr. ini makin nyaman dilengkapi dengan bantal empuk, lampu serta selimut hangat. Asiknya tak ada tarif yang dipasang disini, dengan kata lain Anda dapat membayar seikhlasnya.

3. 1959 Bristol Freighter Plane, Selandia Baru
Aneh namun nyata! Inilah yang dapat digambarkan saat lihat pesawat tempur yang beralih manfaat jadi hotel. 1959 Bristol Freighter Plane dapat menyimpan 8 orang untuk bermalam. Tentu bakal jadi pengalaman menarik bila Anda dapat bermalam di pada tubuh pesawat ini. Ini yaitu pesawat tempur waktu perang di Vietnam. Kamar pesawat tempur ini ada di Woodlyn Park, Waitomo, Selandia Baru. Serunya, pesawat ini terdiri jadi 2 kamar. 1 kamar kemampuan 4 orang ada di kokpit serta 1 kamar lagi berkapasitas sama ada di ekor pesawat.

4. Tree Hotel, Swedia
Jemu dengan kebisingan perkotaan serta mau mencari kesejukan serta ketenangan, mungkin saja hotel ini yaitu satu diantara yang dapat menjawab hasrat Anda. Tree Hotel di Harads, Swedia ini sangatlah unik lantaran ada bergelantungan diatas pohon. Ada di utara Swedia, hotel ini menghidangkan situasi hawa yang sejuk dengan deburan nada air terjun serta kicauan burung seolah semakin menaikkan kenyamanan wisatawan. Ruang yang memiliki ukuran 15-30 mtr. persegi dengan ketinggian 6 mtr. ini, dapat menyimpan 4 orang untuk menginap

5. Dog Bark Park Inn, AS
Perut anjing Beagle yang diisi tempat tidur ini cuma ada di Cottonwood, Idaho, AS. Di Dog Bark Park Inn, Anda dapat nikmati asiknya sensasi bermalam didalam perut tiruan anjing Beagle setinggi 9 mtr. Saat pengunjung lihat ke dalamnya, jadi kita bakal lihat sejumlah 26 tiruan pahatan kreatif anjing Beagle serta biskuit yang berupa anjing. Anda bakal terasa nyaman bermalam disini karna disiapkan sarana yang menarik. Ada kamar tidur yang mempunyai sarana komplit serta sarapan pagi yang nikmat. Dengan cost USD 98 (Rp 1, 2 juta) untuk 2 orang, wisatawan telah dapat rasakan keseruan tempat ini.

Related posts