Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Jalur ke Pantai Sawarna – Gereja St Anne yang Unik serta Antik di Penang, Malaysia

Jalur ke Pantai Sawarna – Bila memiliki kesempatan ada di Malaysia, Anda dapat menyempatkan berwisata religi ke Penang. Disana ada Gereja St Anne yang disebut gereja tua dengan style bangunan unik serta sangatlah menarik untuk dikunjungi.
Gereja St Anne yang Unik serta Antik di Penang, MalaysiaPenang, adalah salah satu dari negara sisi Malaysia yang tawarkan beragam destinasi wisata menarik. Tidak cuma wisata alam serta wisata kuliner, Anda dapat juga lakukan wisata religi apabila berkunjung ke Penang.

Dibagian Penang Mainland ada suatu gereja Roman Katolik tua yang populer bernama Gereja St Anne, tempatnya di Bukit Mertajam. Dari Pulau Penang, Anda bisa memakai ferry menyeberang dari Jetty ke Butterworth dengan cara gratis.

Dari Butterworth, saat tempuh ke Gereja St. Anne seputar 20 menit memakai mobil pribadi atau taksi. Gereja St. Anne ini didirikan pada th. 1888 oleh FR. F. P. Sorin.
Bangunan gereja yang memiliki nuansa gothik ini adalah gereja Roman Katolik tua di Penang. Di belakang bangunan paling utama gereja ada St Anne’s Water. Anda bisa membersihkan muka atau bahkan juga minum air dari keran yang menyejukkan.

Di seputar Gereja St Anne, Anda bisa lihat beragam patung (diaroma) Yesus yang menceritakan cerita Yesus semasa hidupnya sampai pada akhirnya disalib. Pada halaman Gereja St Anne ada suatu kolam air mancur yang di tengahnya tegak berdiri patung Bunda Maria.Situasi tenang serta nyaman bisa dirasa waktu melingkari ruang Gereja St Anne. Diluar itu, Anda bisa lihat indahnya Bukit Mertajam.

Related posts