Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Jalur ke Pantai Sawarna – Keindahan di Tempat-Tempat Ini Bagaikan di Dunia Lain

Jalur ke Pantai Sawarna – Mungkin saja tidak pernah ada yang menganggap, bila di beragam belahan bumi mempunyai panorama yang mengagumkan. Misalnya 4 tempat ini, kecantikannya seperti membawa Anda ke dunia lain. Disusun dari beragam sumber, Rabu (8/9/2014) inilah 4 tempat seperti didunia lain yang dapat Anda kunjungi :

Keindahan di Tempat-Tempat Ini Bagaikan di Dunia Lain

1. Zhangye Danxia Landform Geological Park, Tiongkok
Mengagumkan, Zhangye Danxia Landform Geological Park di Gansu, Tiongkok, seperti pelangi yang turun ke bumi. Jelas saja, bukit di Taman Geological ini berwarna-warni tidak gantinya pelangi di langit. Bukanlah disengaja, ini yaitu fenomena alam tanpa ada campur tangan manusia. Fenomena bukit cantik ini adalah sisi dari lanskap bebatuan dengan ketinggian beberapa ratus mtr., yang di kenal dengan formasi danxia. Asal mula gradasi warna ini datang dari ketidaksamaan susunan batu paras yang memadat sepanjang jutaan th. Akhirnya, formasi batuan cantik bak pelangi nampak dihadapan.

2. Cano Cristales, Kolombia
Berasa di Serrania de la Macarena, Propinsi Meta, Kolombia, Cano Cristales umumnya dikatakan sebagai Sungai Lima Warna. Ya, bila menengok ke bawah, air yang mengalir beragam warna. Bukanlah sulap bukanlah sihir. Warna ini datang dari ganggang yang ada di sungai. Ada ganggang merah, kuning, hijau serta biru. Inilah yang membuatnya dikatakan sebagai sungai didunia lain.

3. Gurun Chihuahua, Meksiko
Gurun Chihuahua di Naica Mine, Meksiko seperti wujudkan impian beberapa orang yang mau hidup didunia kristal. Suatu gua kristal raksasa ada di gurun ini. Tak seperti gua lain biasanya, gua ini tak di isi stalagtit serta stalagmit batu. Bebatuan kristal dengan sinar kemilau malah isi sisi dalam guanya. Di dalamnya ada 170 kristal setinggi 12 mtr. dengan diameter 2 mtr.. Gua ini juga pada akhirnya diberi nama Cave of the Crystals dengan kata lain Gua Kristal.

4. Danau Plitvice, Kroasia
Terasanya di Negeri Khayangan. Tersebut kiasan yang pas untuk melukiskan keadaan di Danau Plitvice. Danau ini ada di Taman Nasional Plitvice, Kroasia. Tiap-tiap turis yang datang menyampaikan bila danau ini adalah satu diantara danau yang terindah didunia. Bagaimana tidak, danau ini adalah himpunan dari 20 danau kecil di taman nasional serta membuat satu danau besar yang cantik nan indah. Makin serupa seperti di danau khayangan, warna danau ini dapat berubah-ubah, yakni biru, hijau serta abu-abu. Warna ini bergantung musim lantaran datang dari sumber mineral yang ada di di air.

Related posts