Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

jimbaran resto ancol – Catat! 6 Kota Paling Macet di Eropa

Catat!-6-Kota-Paling-Macet-di-Eropa

jimbaran resto ancol – Janganlah mengeluh dulu masalah kemacetan Jakarta. Faktanya, sebagian kota besar di Eropa juga tidak terlepas dari kemacetan. Turis juga hanya dapat pasrah, serta barangkali menentukan untuk jalan kaki saja. Tersebut, inilah 6 kota paling macet di Eropa. 

Catat!-6-Kota-Paling-Macet-di-Eropa

Macet jadi persoalan untuk turis waktu melancong ke kota-kota besar. Janganlah salah, nyatanya kemacetan parah juga berlangsung di kota-kota di Eropa. Bila Anda datang ke kota-kota itu, lebih baik mencari jalan alternatif atau sebaiknya menentukan jalan kaki. Daripada, waktu terbuang percuma di jalan. 

Ditulis oleh CNN Money, Kamis (3/4/2014) tersebut 6 kota paling macet di Eropa yang didapat dari data TomTom Traffic Index

1. Moskow, Rusia 
Moskow di Rusia disebut-sebut untuk kota paling macet dari 169 kota yang lain di dunia. Waktu terjebak macet di Moskow, turis dapat menggunakan waktu di dalam kendaraan sampai dua jam lebih! 

Pemerintah setempat akan menyingkirkan kemacetan lewat cara memperbanyak tempat parkir, meningkatkan transpotasi umum serta lakukan pembangunan jalan. Juga, sebagian pejabat yang tinggal di Moskow memakai helikopter untuk hindari kemacetan. 

2. Warsawa, Polandia 
Barangkali Anda kaget mendengar Kota Warsawa di Polandia terhitung satu diantara kota paling macet di Eropa. Fakta mengungkap, kepemilikan mobil oleh masyarakat Warsawa meningkat dua kali lipat dalam 15 tahun terakhir. Di satu sisi, hal semacam itu jadi cerminan tingkat perekonomian kota yang membaik. 

Tetapi di lain sisi, hal semacam itu membuat ibukota Polandia itu jadi macet. Belum lagi, program pembangunan jalan oleh pemerintah setempat tidak jalan dengan baik. 

3. Marseille, Prancis 
Marseille yaitu kota pantai yang ada di bagian selatan Prancis. Kota ini jadi favorit turis untuk berjemur serta nikmati situasi Mediterania. Namun rupanya, Marseille tidak terlepas dari masalah macet walau penduduknya kurang dari 1 juta jiwa. 

Kemacetan di Marseille bersumber dari lokasi pelabuhan serta pantai. Tidak heran, tersebut tempat-tempat yang dipenuhi lalu-lalang turis. Pemerintah setempat juga belum mengambil aksi cepat untuk menangani kemacetan disana. Kemacetan akan semakin parah waktu musim panas tiba serta parahnya lagi sedikit jalur alternatif disana. 

4. Roma, Italia 
Roma terkenal sebagai kota yang indah serta mempunyai banyak destinasi bersejarah. Tetapi, kota ini juga sama dengan kemacetan kronis. Macet telah jadi persoalan serius untuk turis disana! 

Jalanan di Roma telah padat oleh mobil, ditambah dengan jalanan yang sempit. Kondisi itu selalu memburuk dalam beberapa tahun terakhir. Pemerintah setempat juga belum mengadakan perluasan jalan. Juga, jalanan di Kota Roma telah dianggap tua serta mesti diperluas supaya kurangi kemacetan. 

5. Paris, Prancis 
Paris yaitu kota yang romantis. Buktinya, puluhan juta turis datang kesana setiap tahunnya serta tempat-tempat wisata seperti Menara Eiffel yang tidak pernah sepi dari turis. 

Paris yaitu kota paling padat kedua di Prancis sesudah Marseille. Kemacetan di Paris lebih pada masalah volume kendaraan yang selalu meningkat. Tetapi untungnya, ada banyak jalur alternatif yang dapat dilalui. 

Kemacetan di Paris paling parah berlangsung di seputar lokasi L'Arc de Triomphe. Bila ingin melalui sana naik kendaraan pribadi, lebih baik pikir dua kali! 

6. Stockholm, Swedia 
Stockholm, ibukota negara Swedia jadi satu diantara kota paling macet di Eropa. Kemacetan disana berlangsung lantaran saluran air serta jembatan di dalam kotanya. Waktu terjerat macet di Stockholm, perjalanan dapat 1 jam lebih lama.

Related posts