Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

jual tiket dufan – Ini Tahap-tahap Pembuatan Visa AS untuk Turis Indonesia

Ini-Tahap-tahap-Pembuatan-Visa-AS-untuk-Turis-Indonesia

jual tiket dufan – Jakarta. Saat ini, pembuatan visa AS untuk turis Indonesia semakin mudah. Anda yang akan pergi ke AS untuk pertama kalinya harus melalui sistem aplikasi sebagaimana mestinya. Berikut tahap-tahap aplikasi visa AS untuk turis Indonesia. 

Ini-Tahap-tahap-Pembuatan-Visa-AS-untuk-Turis-Indonesia

Pada intinya pembuatan visa AS dibagi jadi 4 tahap. Pertama yaitu pembayaran aplikasi, kedua pengisian formulir aplikasi, ketiga penjadwalan wawancara, keempat sistem wawancara, papar Duta Besar AS untuk Indonesia, Robert Blake waktu seminar perihal visa AS di @america Pacific Place, SCBD, Jakarta, Selasa (18/3/2014). 

Untuk aplikasi visa ini Anda perlu membuka 3 situs. Pertama yaitu situs Kedutaan Besar AS di Indonesia, kedua yaitu situs Departemen Luar Negeri AS, ketiga yaitu situs aplikasi visa AS. 

Langkah pertama yaitu pembayaran. Pembayaran untuk aplikasi non-imigran (terhitung turis serta pelajar) dapat dikerjakan di Bank Permata atau Standard Chartered begitu Anda memulai proses aplikasi. Proses setelah itu yaitu pengisian form aplikasi yang dapat diunduh gratis. 

Pembuatan jadwal wawancara dikerjakan sesuai ketersediaan Anda, baik hari ataupun jam. Kemudian, waktunya melengkapi dokumen utama serta melakukan sistem wawancara di kantor Kedubes AS. 

Hal utama sebagai kecemasan traveler, sudah pasti yaitu jaminan serta saldo di rekening bank. Tetapi pihak Kedubes AS menegaskan, tidak ada saldo minimal atau maksimum di rekening bank. Yang penting yaitu saldonya memenuhi untuk Anda tinggal di AS kurun waktu yang ditetapkan. 

Lalu masalah surat jaminan dari keluarga atau kerabat di AS, pihak Kedubes AS menegaskan hal semacam itu cukup menolong. Tetapi bila mau lebih memberikan keyakinan, Anda baiknya tunjukkan bukti telah traveling ke negara mana saja sebelum AS. 

"Bila sistem aplikasi lancar, visa akan jadi kurun waktu 3 hari kerja. Visa AS berlaku sepanjang 5 tahun," lebih Robert. 

Pada mulanya Robert menjelaskan, tahun 2013 sejumlah 92% orang Indonesia yang mengajukan permintaan visa AS dikabulkan. Sejumlah 95% visa pelajar juga dikabulkan pada tahun yang sama. Pihak Kedubes AS, melalui situs jakarta. usembassy. gov juga telah meluncurkan video tahap-tahap aplikasi visa AS secara rinci. 

"Kami mengajak seluruhnya warga Indonesia untuk bertandang ke AS. Baik untuk masuk ke satu diantara dari 4.000 kampus, taman-taman nasional, juga kota-kota besar seperti San Francisco, New York, serta Washington DC," tuturnya. 

Related posts