Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Kapal ke Pulau Pari – 4 Kota Ini Mempunyai Trek Jogging Keren!

Kapal ke Pulau Pari – Utama untuk traveler untuk terus bugar sepanjang perjalanan. Bertandang ke 4 kota besar ini, Anda dapat nikmati trek jogging paling baik didunia. Dari London hingga Tokyo, tersebut daftarnya. Komplek Gelora Bung Karno (GBK) yaitu satu diantara trek jogging favorite turis di Jakarta. Tetapi di sebagian kota ini, traveler dapat nikmati trek jogging sembari tour keliling kota. Melalui sebagian bangunan terkenal, hingga taman kota yang hijau nan rindang. Mengutip CNN, Rabu (8/10/2014), tersebut 4 trek jogging tengah kota paling baik didunia :

High Line1. Thames Path, London
Bantarannya ada Thames Path, jalur selama 289 Km dari London hingga Gloucestershire. Nah, untuk nikmati panorama Kota London, traveler dapat jogging 13 Km dari ruang Richmond ke Hammersmith. Berlarilah sembari nikmati panorama kota. Bila capek, beristirahatlah di bantaran sungainya.

2. Bay Run, Sydney
Sydney di Australia yaitu satu diantara kota paling baik untuk pelari. Satu diantara treknya yaitu Bay Run, yang terdapat di samping barat kota serta memanjang di lokasi Iron Cove. Tidak cuma untuk pelari, trek ini dapat dapat dilewati pesepeda. “Pemandangannya bagus, dengan ruang jogging yang terpisah dengan jalur paling utama selama 7 km.” papar Joe Degabriele, Ketua Sydney Striders Running Club.

3. Xuhui Riverside, Shanghai
Siapa kira, Kota Shanghai yang didominasi gedung-gedung pencakar langit juga mempunyai trek jogging keren. Trek selama 7 km. ini ada di Xuhui Riverside. Membentang dari Xuhui Riverside Public Open Space serta selesai di dekat Expo Zone C. Uniknya, traveler bakal melalui ruang komersil serta apartemen kelas atas di dekat Huangpu. Xuhui Riverside selesai di Lupu Bridge dengan panorama spektakuler.

4. High Line, New York
“Terdapat banyak karya seni selama trek ini. Kita seperti lari di museum luar ruang, ” papar Katie Shea, pelari asal New York. High Line, demikian nama treknya, membentang 2, 3 km. diantara Gansevoort Street hingga 34th Street. Trek ini ada diatas gedung, hingga Anda dapat lihat panorama Hudson River serta Empire State Building.

Related posts