Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Kapal ke Pulau Pari – Asyiknya Suasana Pagi Hari di Pantai Kuta Bali

Kapal ke  Pulau Pari – Belum komplit berlibur ke Bali bila belum datang ke Pantai Kuta. Pantai ini juga dipenuhi wisatawan dalam serta luar negeri untuk berjemur atau mungkin beselancar. Namun bila datang waktu pagi hari, Pantai Kuta terasanya punya pribadi. Pantai Kuta dapat disebut juga sebagai pantai yang lengkap. Pantainya landai serta berpasir kecokelatan asik dikunjungi oleh anak muda atau mungkin traveler yang membawa keluarga. Terlebih, di seputar lokasi Pantai Kuta ada mal, restoran, kafe, bar, hotel sampai penginapan guest house. Tidak heran, pantai ini senantiasa penuh wisatawan dalam serta luar negeri tanpa ada mengetahui saat high atau mungkin low season.

Asyiknya Suasana Pagi Hari di Pantai Kuta Bali

Bila mau rasakan situasi yang tidak sama di Pantai Kuta, datanglah waktu pagi hari. Waktu tersebut pantai ini terasanya punya pribadi, yang mana Kami membuktikannya sekian waktu lalu waktu bertandang ke Pantai Kuta. Tepatnya, waktu itu saya datang ke Pantai Kuta seputar jam 08. 00 WITA. Jalanan di seputar pantainya masih sepi, belum ramai hilir mudik kendaraan. Begitupun di pantainya, tak seramai waktu siang serta sore hari.

Cuma terdapat banyak penjual tour bermain selancar di Pantai Kuta. Mereka juga baru keluarkan papan selancar serta membereskan bangku-bangku panjang. Wisatawan yang datang juga belum ramai serta umumnya yaitu turis mancanegara yang olahraga. Mereka ada yang jogging, surfing serta berjalan-jalan menyisir pantai. Saya juga menggunakan diri dengan menyusuri Pantai Kuta. Betul-betul sepi, Anda yang datang ke Pantai Kuta pada pagi hari bebas untuk bersantai dimana saja tanpa ada butuh terganggu keramaian wisatawan yang lain.

Diluar itu, pertugas-petugas kebersihan juga berkeliling dengan truk memiliki ukuran mini untuk bersihkan sampah di selama Pantai Kuta. Toh, itu tak terlampau menganggu ketenangan pagi hari di Pantai Kuta. Mari, bangun pagi serta bergegaslah ke Pantai Kuta waktu Anda datang ke Bali. Rasakan ketenangan serta kesunyian Pantai Kuta pada pagi hari, satu pengalaman yang menjanjikan kenyamanan di Pulau Dewata ini.

Related posts