Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Kapal ke Pulau Pramuka – 8 Gunung Berapi yang Paling Fotogenik Sedunia

Kapal ke Pulau Pramuka – Kecantikan yang berpadu dengan tantangan senantiasa sukses menarik perhatian wisatawan. Bila mau lihat destinasi cantik yang menantang, datangi saja 8 gunung berapi yang paling fotogenik didunia. Luapan abu yang terkadang membuncah, bahkan juga dibarengi lelehan lava bikin suatu gunung berapi tampak menyeramkan. Cermati lebih detail, keindahan dari seramnya gunung itu jadi mungkin saja daya tarik sendiri. Ditengok dari CNN, Jumat (12/9/2014) inilah 8 gunung berapi yang paling cantik serta fotogenik didunia :

8 Gunung Berapi yang Paling Fotogenik Sedunia1. Kilauea, Hawaii, AS
Melancong ke pantai yang cantik telah umum di Hawaii. Kenapa tidak cobalah lihat indahnya gunung berapi di Hawaii Volcanoes National Park. Gunung Kilauea yang ada di pesisir selatan Big Island ini adalah gunung berapi paling aktif didunia. Berdiri setinggi 1. 289 mtr., gunung berapi ini selalu erupsi dari tahun 1983. Terdapat beberapa langkah
mendekati gunung berapi ini, dari mulai naik helikopter sampai trekking ke kaki gunungnya. Waktu terindah lihat gunung ini yaitu waktu malam hari.

2. Kawah Ijen, Banyuwangi
Keindahan Kawah Ijen telah disadari dunia, bahkan juga masuk juga sebagai satu diantara gunung berapi paling fotogenik didunia menurut CNN. Walau lebih di kenal dengan nama Kawah Ijen, sesungguhnya ini yaitu gunung berapi aktif. Erupsi paling akhir berlangsung pada tahun 1817. Pagi hari, Kawah Ijen memamerkan keindahan dari warna biru muda di kawahnya. Dilengkapi asap memutih serta bebatuan belerang yang menyatu demikian cantiknya. Nah waktu malam, api biru yang disebut gas sulfur yang terbakar.

3. Gunung Fuji, Jepang
Terkecuali suci, gunung paling populer di Jepang, Gunung Fuji, juga cantik serta fotogenik. Gunung ini jadi atraksi wisata nomer satu di Jepang serta gambar dari gunung ini dapat dengan gampang didapati di bermacam type cinderamata. Sekurang-kurangnya ada 200. 000 turis mendaku gunung ini tiap-tiap tahunnya. Alami paling akhir kali erupsi tahun 1707, Gunung Fuji senantiasa di cintai oleh masyarakat serta wisatawan yang melancong kesana.

4. Gunung Licancabur, Bolivia
Tidak cuma gunungnya saja yang cantik, namun juga panorama di sekitarnya. Gunung Licancabur di Bolivia seperti tidak tersentuh, atau ada didunia lain. Itu karena gunung ini dibatasi oleh danau garam terbesar didunia. Danau cantik berwarna biru muda ini seolah jadi gerbang yang menahan siapa saja untuk masuk ke dalamnya. Ada di lokasi panas, gunung ini tandus serta berdebu. Tetapi, lantaran gunung merapi aktif, masih tetap sukai meletupkan abu vulkanik. Inilah yang bikin ujung gunung putih tampak seperti salju.

5. Pegunungan Virunga, Afrika Timur
Satu yang paling menarik yang dapat dipandang dari Pegunungan Virunga di Afrika Timur yaitu susunan awan yang berupa seperti UFO. Bentukan itu dimaksud cloud claps.
Anehnya aura yang terwujud lantaran hadirnya susunan kabut di ujung puncak gunung itu, menarik ketertarikan banyak wisatawan. Anda juga dapat lihat dari jauh, atau trekking untuk lihat lebih dekat sekalian menjelajah gunung itu.

6. Gunung Etna, Italia
Inilah gunung berapi paling aktif ke-2 didunia serta yang terbesar di Eropa. Gunung Etna di Italia barusan masuk dalam daftar Warisan Dunia UNESCO pada tahun 2013 tempo hari. Gunung ini jadi latar belakang yang cantik Kota Catania di Sicilia. Dengan fotogeniknya ini, wisatawan juga tertarik mendekati gunung yang baru erupsi tahun 2011 ini. Asiknya, gunung ini dapat gampang untuk didaki!

7. Gunung Arenal, Kosta Rika
Si cantik yang tua, kurang lebih seperti tersebut Gunung Arenal. Gunung ini berusia seputar 7.000 tahun serta jadi gunung berapi paling aktif yang ada di Amerika Tengah. Gunung berapi ini di kenal senantiasa keluarkan lava serta gas panas. Hingga, panorama yang terwujud dari puncak gunungnya senantiasa indah. Terdapat banyak aktivitas wisata yang dapat dikerjakan di seputar gunung diantaranya naik sepeda, flying fox atau bermain seperti di Danau Arenal.

8. Gunung Mayon, Filipina
Di Pulau Luzon, 332 km dari tenggara Manila, berdiri dengan tegap satu diantara gunung berapi paling aktif didunia. Inilah Gunung Mayon sebagai pengingat begitu hebatnya kemampuan alam. Mulai sejak tahun 1616, gunung ini telah erupsi 47 kali. Biasanya, erupsi gunung ini besar serta mengonsumsi banyak korban. Tahun 2013, ada 5 pendaki gunung yang wafat terserang batu dari muntahan gunung itu. Walau demikian, terus banyak wisatawan yang jatuh cinta dengan kecantikannya.

Related posts