Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Kapal ke Pulau Pramuka – Flores Juga Mempunyai Pulau Bidadari & Pulau Kelor

Kapal ke Pulau Pramuka – Nyatanya, pulau dengan nama Pulau Bidadari serta Pulau Kelor bukan sekedar ada di Kepulauan Seribu saja. Di Flores, NTT juga ada pulau yang namanya seperti tu. Kecantikannya bisa diadu! Nyatanya bukan sekedar ada di Kepulauan Seribu, di Flores juga ada pula Pulau Bidadari serta Pulau Kelor. Masalah keindahannya janganlah di tanya, tentu tak kalah cantik serta menakjubkan yang bakal mengundang kehadiran Anda.

Flores Juga Mempunyai Pulau Bidadari & Pulau Kelor

Ke-2 pulau itu berjarak tempuh seputar 20-30 menit dari Dermaga Labuan Bajo. Bentangan pasir putih dengan air yang bening ditambah gradasi warna air yang cantik berpadu dengan bentangan langit biru, seperti potret surga dunia alam Indonesia terindah.

Tak didapati banyak sampah, lantaran sedikit yang bertandang kesini. Suasananya hening serta tenang. Untuk penggemar snorkeling, tak ada kelirunya untuk coba. Untuk yg tidak tahan cuaca panas, kompliti diri dengan topi, kacamata hitam, atau bila butuh payung.

Warna air lautnya yang biru terserang cahaya matahari seolah seperti menyala berkilauan, bikin isi dalam laut itu tampak seperti di dalam akuarium raksaksa. Tak heran bila kebanyakan orang yang pernah bertandang terkesima dengan situasi serta keindahan alam Indonesia yang tida tandingannya ini.

Lantaran alamnya yang masih tetap bersih serta perawan, untuk traveler yang tertarik mengunjunginya dianjurkan supaya jangan sempat mengotorinya dengan buang sampah asal-asalan. Kita juga sebagai traveler bijak mesti dapat menikmatinya sambil menjagannya.

Related posts