Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Keindahan Pantai Sawarna – 20 Negara Paling Dermawan di Dunia, Indonesia Peringkat Berapakah?

Keindahan Pantai Sawarna – Charities Aid Foundation (CAF), satu instansi amal asal Inggris beberapa waktu terakhir melaunching 20 negara paling dermawan didunia. Penilaiannya 3 hal, menyumbang duit, menyempatkan diri untuk menolong orang serta membantu turis. Tersebut daftar komplitnya!

20 Negara Paling Dermawan di Dunia, Indonesia Peringkat BerapakahDalam website resmi CAF yang kami kunjungi, Kamis (20/11/2014) CAF lakukan survey pada satu juta orang pada 135 negara didunia selama th. 2014. Penilaiannya dari 3 hal, menyumbang duit untuk aktivitas amal, menyempatkan diri untuk menolong orang serta membantu turis. Surveinya sendiri bernama World Giving Index.

Dari hasil penilaian, Myanmar serta AS semasing duduk di peringkat pertama dengan hasil kalkukasi semasing 64 persen. Myanmar memperoleh angka paling baik masalah menyumbang duit untuk aktivitas amal. Sejumlah 91 persen dari 1 juta masyarakat Myanmar menyumbangkan uangnya untuk aktivitas amal.

Kenapa dapat demikian? Kenyataannya, nyaris 500 ribu biksu Buddha disana berpedoman mazhab Theravada. Mereka mengutamakan serta mengajarkan beberapa orang perihal utamanya menyumbangkan duit untuk aktivitas amal yang mempunyai tujuan untuk kebaikan.

Disamping itu, AS lebih unggul dalam soal menolong turis atau orang asing. Angkanya, 79 persen dari 1 juta masyarakat AS sigap menolong turis yang tengah kebingungan di jalan. ” Th. ini ada banyak penambahan pada orang yang memberi duit mereka, menyempatkan diri mereka serta menolong orang asing. Tersebut tiga hal yang memberikan kemurahan hati, ” tutur chief executive dari CAF, John Low.

Indonesia duduk di peringkat 13, dengan semasing angka 48 persen untuk menolong orang asing, 66 persen menyumbang duit serta 40 persen untuk menyempatkan diri menolong orang lain. Indonesia juga dibawah Malaysia, Sri Lanka serta Trinidad serta Tobago.

Terkecuali AS serta Myanmar yang keduanya sama duduk di peringkat satu, Malaysia serta Inggris juga keduanya sama duduk di peringkat 7. Tersebut daftar urutan 20 negara paling dermawan didunia menurut CAF pada World Giving Index :

1. AS
1. Myanmar
3. Kanada
4. Irlandia
5. Selandia Baru
6. Australia
7. Malaysia
7. Inggris
9. Sri Lanka
10. Trinidad serta Tobago
11. Bhutan
12. Belanda
13. Indonesia
14. Islandia
15. Kenya
16. Malta
17. Austria
18. Denmark
19. Iran
20. Jamaika

Related posts