Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Keindahan Pantai Sawarna – Jalan-jalan Asik serta Berbelanja di Tokyo, Asakusa Tempatnya!

Keindahan Pantai Sawarna – Lokasi Asakusa di Tokyo, Jepang, bukan sekedar populer dengan Kuil Sensoji. Mari berkeliling di lokasi ini. Terdapat beberapa shopping mall serta Nakamise Shopping Street, lokasi berbelanja suvenir paling populer di Tokyo. Dari website resmi pariwisata Tokyo (3/10/2014) Asakusa adalah suatu lokasi yang paling popular di Tokyo. Tempat perbelanjaan serta hiburan semakin memanjakan wisatawan saat bertandang.
Jalan-jalan Asik serta Berbelanja di Tokyo, Asakusa Tempatnya!Pas ada di dekat Sungai Sumida, Anda bisa dengan gampang menjelajahi keseruan situasi khas Tokyo dengan jalan kaki. Bila tidak mau lelah jalan kaki serta mempunyai duit banyak, Anda cukup keluarkan cost sebesar 8. 000 Yen (Rp 900. 000) untuk menyewa Jinrikisha yakni suatu becak bermuatan 2 orang serta berkeliling nikmati lokasi ini sepanjang 30 menit.

Lokasi Asakusa ini makin jadi daya tarik wisatawan lantaran disana ada pintu gerbang besar Kaminari yang legendaris serta Kuil Sensoji. Kuil dengan lampion paling besar di Tokyo ini senantiasa mengundang banyak wisatawan untuk mengunjunginya. Asakusa pernah hancur saat perang dunia ke II, lalu lokasi ini di bangun kembali juga sebagai daerah hiburan yang moderen. Atraksi teranyar di lokasi ini yaitu Tokyo Skytree setinggi 634 Mtr.

Tiap-tiap th. semakin beberapa orang datang ke lokasi ini. Asakusa juga mempunyai banyak lokasi wisata berbelanja serta hiburan, diantaranya seperti Kappabashi Shopping Street, Rox Department Store, Tobu Asakusa Station, Rokku Entertainment District serta Matsuya Department Store. Bukan sekedar itu, Wisatawan dapat juga beli beberapa barang tradisional khas Jepang di Nakamise Shopping Street serta Shin-Nakamise Shopping Street.

Tak perlu bingung bila mau jalan-jalan disini. Ada Asakusa Culture Tourist Information Center yang sediakan service info perihal tempat wisata disana komplit dengan pemandu yang kuasai beragam jenis bhs. Tempat ini makin asik karenanya ada Sumida River Cruise, di mana kita dapat menaiki Suiju Basu, yakni perahu yang melewati Sungai Sumida. Pengunjung dapat juga bersantai sekedar duduk di Sumida Park, di selama tepian Sungai Sumida.

Langkah kesana cukup mudah. Naiklah kereta JR Yamanote line menuju Stasiun Kanda dengan cost sebesar 140 yen (Rp 16. 000) serta dilanjutkan memakai Ginza Subway Line menuju Akasuka. Atau, segera naik subway menuju Stasiun Akasuka.

Related posts