Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Keindahan Pulau Harapan – Wah! 35 Patung di Inggris Dapat ‘Bicara’

Keindahan Pulau Harapan – Patung yang menjulang megah mungkin saja telah tidak tampak menarik lagi untuk beberapa orang. Oleh oleh karena itu, 35 patung di Inggris di buat dapat berbicara, supaya lebih menarik. Traveler, janganlah lupa teliti waktu berlibur kesana ya!
Wah! 35 Patung di Inggris Dapat 'Bicara'Colette Hiller yaitu seseorang penggagas patung yang dapat bicara dari Sing London. Maksudnya simpel, supaya orang-orang tidak terlampau repot sendiri dengan hpnya. Diinginkan karenanya ada instalasi baru dari patung-patung ini, pejalan kaki lebih memerhatikan seputarnya, sekian ditengok dari CNN, Rabu (24/9/2014).

Ada 35 patung yang dapat ‘berbicara’, menyebar di London serta Manchester. Tidak tanggung-tanggung, beberapa artis kawakan yang mendubbing nada patung-patung ini. Untuk menaikkan daya tarik, kalimat-kalimat yang dikeluarkan patung ini terkadang lucu serta menarik.

Aktris Prunella Scales isi nada untuk patung Queen Victoria yang ada di dekat Blackfriars Bridge. Kalimatnya lucu seperti, “Tinggalkan saya sendiri” atau “Mencari di  Google perihal keturunan saya“. Sebagian artis lain juga ikut mendubbing patung-patung yang menyebar di dua kota itu. Patung The Unknown Soldier yang ada di Stasiun Paddington didubbing oleh Patrick Stewart.

Lantas, Ada Patung Isambard Kingdom Brunel yang beradadi dekat Hugh Bonneville. Patung ini menyampaikan sebagian kalimat diantaranya “Selamat nikmati indahnya traveling” serta “Sampai jumpa!“. Kekhasan ini pasti jadi hal menarik bukan sekedar untuk orang-orang seputar namun juga untuk traveler. Nah, bila kebetulan Anda tengah atau merencanakan berlibur kesana, cobalah dengar sendiri apa kalimat dari 35 patung itu ya!

Related posts