Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Keindahan Pulau Pari – Ada Danau Surgawi di Pokhara, Nepal

Keindahan pulau pari – Nepal kerap dikatakan sebagai Negeri di Atas Awan lantaran ada di lereng Pegunungan Himalaya. Pemandangannya sangatlah indah seperti surga seperti di Danau Phewa di Kota Pokhara yang populer. Cantik serta mempesona! Pokhara, yaitu suatu kota kecil di kaki pegunungan Himalaya terdapat seputar 201 km samping barat Kathmandu, ibukota Nepal. Menyusuri jalan-jalan di Pokhara seperti membawaku kembali ke Bali di th. 90-an. Yah, suasananya sangatlah serupa.

Ada Danau Surgawi di Pokhara, Nepal

Kota yang relatif tenang dibanding Kathmandu, masyarakat yang ramah, sarana turis yang bertebaran, dan ada banyak lagi beberapa hal yang dapat bikin beberapa turis kerasan berlama-lama di kota nan sejuk ini. Tetapi dari seluruhnya tempat itu, ada satu tempat sebagai tempat favorite bila bertandang ke Pokhara yaitu Danau Phewa. Danau memiliki ukuran 5 km2 ini jadi tempat hang out yang paling disukai di Pokhara, baik oleh turis domestik ataupun mancanegara.

Saat paling baik untuk memperoleh panorama indah di sini yaitu pagi serta sore hari. Bila mujur serta cuaca tengah cerah, bayangan Gunung Annapurna, Dhaulagiri serta Machapuchre bakal tampak di air danau yang tenang. Tak hanya jalan menyusuri pinggiran danau yang telah dilengkapi dengan jogging trek, wisatawan dapat juga menyewa perahu dengan harga NRS 400 atau mungkin seputar Rp 60.000 per jam telah terhitung tukang perahu yang bakal mendayung.

Tak hanya berkeliling danau, kita dapat singgah ke Kuil Taal Barahi yang terdapat persis di dalam danau seperti pulau kecil. Kuil ini jadi maksud utama beberapa peziarah dari beragam daerah di Nepal serta India. Tak hanya Kuil Taal Barahi, Kita dapat juga berkunjung ke World Peace Pagoda atau mungkin Pokhara Shanti Stupa yang terdapat diatas bukit Ananda di ketinggian 1. 100 m. Pagoda yang pembangunannya diawali di 12 September 1973 ini dapat adalah view point paling baik untuk memperoleh panorama Danau Phewa serta Kota Pokhara yang dikelilingi pegunungan Himalaya yang prima.

Ada di segi danau berair tenang dengan hiruk pikuk nada burung yaitu hal yang bikin saya terasa sangatlah berat meninggalkan kota ini. Yah, Pokhara sudah bikin saya jatuh cinta. Barangkali rasa ini pulalah yang bikin banyak wisatawan mancanegara yang jadikan Pokhara serta Nepal juga sebagai tempat favorite. Bahkan juga banyak yang ikhlas tinggal berlama-lama serta bermalas-malasan, yang lebih kita kenal dengan golongan Hippies. Tempat ini indah kawan. Datang kemari serta jatuh cintalah.

Related posts