Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

keindahan pulau pari – Aktor Richard Gere Diduga Gembel Oleh Turis Lalu Diberi Pizza

Aktor-Richard-Gere-Diduga-Gembel-Oleh-Turis-Lalu-Diberi-Pizza

keindahan pulau pari – Seseorang turis Prancis iba memandang seorang pria mengorek-ngorek tong sampah di Kota New York, AS. Turis wanita itu lalu menawari gembel itu pizza. Namun dia tidak paham, gembel itu yaitu aktor Hollywood, Richard Gere! 

Aktor-Richard-Gere-Diduga-Gembel-Oleh-Turis-Lalu-Diberi-Pizza

Karine Valnais Gombeau (42) dari Paris, tengah berlibur bersama suami serta anak lelakinya yang berumur 15 tahun. Mereka baru makan dari pizzeria di dekat Stasiun Grand Central di Manhattan ketika melihat seorang gembel menggunakan topi kupluk, jaket lusuh, agak brewokan, tengah mengorek tong sampah. 

Lantaran iba, Gombeau menawari pizza yang mereka beli. Begitulah yang diceritakan Gombeau pada New York Post yang ditulis AFP, Selasa (29/4/2014). Gembel itu lalu terima pizza pemberian si traveler. 

"Saya katakan dengan separuh bahasa Prancis. Je suis desolee (Saya minta maaf-red), pizzanya dingin," kata Gombeau. 

"Pengemis itu menjawab, 'Terima kasih, Tuhan memberkati Anda," kata Gombeau menirukan perkataan si gembel. 

Eh, siapa kira bila gembel itu yaitu aktor Hollywood Richard Gere, tengah syuting film Time Out of Mind di tempat umum. New York Post melansir foto-foto peristiwa itu dua hari lalu. 

"Ini gila banget, tidak terbayangkan ini berlangsung. Pria itu memanglah ganteng walaupun telah tua," kata Gombeau saat dikonfirmasi wartawan bahwasanya gembel itu yaitu Richard Gere

Aktor sejati memanglah sungguh menyelami perannya, bukan ?

Related posts