Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Keindahan Pulau Pari – Reo, Si Perawan Cantik dari Flores

Keindahan Pulau Pari – Di Flores, terkecuali Taman Nasional Komodo, banyak pantai-pantai eksotis yang masih tetap belum populer. Satu diantaranya pantai-pantai yang ada di Reo, Manggarai. Lantaran masih tetap perawan, tak ada ticket masuk dengan kata lain gratis.

Reo, Si Perawan Cantik dari FloresAkhir minggu yaitu waktunya kita melepas capek sesudah satu minggu penuh dengan pekerjaan serta kerja. Beberapa orang menggunakan akhir minggu dengan berkumpul berbarengan keluarga dirumah, serta banyak juga yang menghabiskannya dengan rekreasi ke pantai.

Reo yaitu daerah yang masuk Kabupaten Manggarai atau Ruteng. Tetapi untuk meraih tempat ini, diperlukan saat seputar 2 jam dari Ruteng dengan kendaraan pribadi. Perjalanan melalui medan khas Flores, berliku dengan segi tebing serta jurang. Tetapi itu dapat dilewati dengan kendaraan roda dua ataupun roda empat, dapat pula dengan
angkutan umum atau travel.

Demikian hingga di Reo, cepatlah segera menuju Pantai Cengkalang, Torang Besi, serta Sengari. Ketiga pantai itu yaitu beberapa yang ada di Reo. Anda bakal berdecak mengagumi akan dengan keindahan pantai-pantai itu. Asiknya lagi, Anda dapat nikmati keindahan pantai disini yang terasanya punya pribadi.

Disini masih tetap belum banyak pengunjung. Pantainya bersih, airnya jernih, tenang, sejuk, lantaran di bibir pantai ada banyak pohon-pohon yang rimbun serta yang pasti tidak dipungut cost dengan kata lain gratis. Agar berlibur lebih komplit, janganlah lupa saat sebelum hingga ke pantai, mampirlah untuk beli ketan bambu bakar serta ikan laut yang banyak di jual di tepi jalan.

Related posts