Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Kepulauan Seribu Pulau Pramuka – Supaya Tak Berkelahi, Ini 5 Panduan Traveling Bareng Sahabat

Kepulauan Seribu Pulau Pramuka – Traveling bareng teman dekat pastilah sangatlah mengasyikkan. Namun kenyataannya, tidak tidak sering traveler yang berselisih lantaran segalanya dikerjakan berbarengan. Tersebut 5 panduan utama supaya Anda serta teman dekat terlepas dari pertikaian.
Supaya Tak Berkelahi, Ini 5 Panduan Traveling Bareng Sahabat
Teman dekat paling dekat sekalipun, belum pasti jadi partner traveling yang cocok untuk kita. Perselisihan bahkan juga pertikaian sering berlangsung waktu traveling. Tetapi jangan sempat persahabatan Anda putus dikarenakan suatu hal hal dalam perjalanan. Dikumpulkan dari beragam sumber, Rabu (22/10/2014), tersebut 5 panduan utama supaya terlepas dari perselisihan sepanjang traveling :

1. Berdiskusi
Panduan pertama yang berlaku sepanjang perjalanan yaitu berdiskusi. Tempat seperti apa yang kalian gemari, jenis berlibur seperti apa yang bakal dikerjakan. Sebaiknya seluruhnya destinasi didiskusikan terlebih dulu, supaya Anda serta teman dekat keduanya sama suka ditempat itu.Bila teman dekat Anda mau berlibur yang lebih mahal tetapi bujet Anda tidak cukup, janganlah sungkan untuk berdiskusi. Juga masalah makanan, transportasi, dan sebagainya.

2. Kesibukan berbeda
Bila Anda serta teman dekat mempunyai ketertarikan tidak sama, janganlah paksa keduanya untuk ikuti hasrat Anda. Destinasi bisa sama, tetapi Anda serta teman dekat dapat beraktivitas tidak sama serta bersua di sela-selanya. Contoh, Anda serta teman dekat traveling ke Bandung. Anda yang lebih sukai wisata alam pilih Taman Rimba Ir H Juanda, sesaat teman dekat Anda yang lebih sukai wisata berbelanja bertolak ke Jalan Riau. Di sela-selanya contoh waktu makan siang, Anda serta teman dekat dapat bersua di restoran/kafe selama Jalan Dago. Gampang kan?

3. Pembagian booking
Saat sebelum berlibur, pasti Anda bakal booking hotel atau beli ticket pesawat. Diskusikan dahulu dengan teman dekat, siapa yang booking hotel atau ticket pesawat. Anda yang tidak mempunyai kartu credit mungkin saja dapat booking transportasi (sewa motor/mobil) serta hotel. Sesaat Anda yang memiliki kartu credit dapat booking ticket pesawat, serta beberapa hal lain yang memerlukan pembayaran di muka.

4. Utang-piutang
Waktu traveling bareng teman dekat, Anda pasti lakukan utang-piutang. Dari mulai transportasi, makan, ticket masuk obyek wisata, dan sebagainya. Nah, janganlah lupa mencatat semua utang-piutang Anda dengan teman dekat. Sebaiknya lagi, bayarlah secepat-cepatnya. Dia mungkin saja teman dekat paling dekat Anda, tetapi bukanlah bermakna mesti menanti hingga saat yg tidak ditetapkan bukan?

5. Toleransi
Nah, ini dia hal terutama waktu traveling bareng sahabat. Juga sebagai teman dekat, Anda pasti tahu rutinitas juga beberapa hal yang dia gemari, atau bahkan juga tak disenangi. Di sinilah, toleransi sangatlah diperlukan. Janganlah paksa teman dekat Anda trekking atau naik gunung, bila memanglah dia tak kuat atau takut ketinggian. Janganlah juga memaksanya masuk ke museum seni, contoh, bila memanglah dia kurang tertarik. Mengerti keperluan teman dekat Anda, serta beradaptasilah terhadapnya. Selamat berlibur!

Related posts