Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

kereta wisata ancol – Akuarium di Bar Ini Berisi Putri Duyung Cantik!

Akuarium-di-Bar-Ini-Berisi-Putri-Duyung-Cantik!

kereta wisata ancol – Panggung musik dengan penyanyi cantik biasanya jadi hiburan di bar, namun tidak dengan Dive Bar di California. Turis yang datang dihibur juga dengan lenggokan gemulai putri duyung yang berenang di dalam akuarium. 

Akuarium-di-Bar-Ini-Berisi-Putri-Duyung-Cantik!

Dive Bar ada di 1016 K Street, Sacramento, California, AS. Dari luar, tidak yang berbeda pada Dive Bar dengan bar lain. Tetapi coba masuk ke dalam serta Anda akan temukan keunikannya. 

Bar ini mempunyai akuarium besar di dalamnya. Bukan hanya sembarang akuarium, akuarium punya Dive Bar diisi putri duyung yang cantik. Inilah daya tarik lebih Dive Bar

Bukan hanya sebatas iseng letakkan putri duyung di dalam akuarium. Dive bar mempunyai maksud untuk menghibur beberapa pengunjung yang datang. Dalam situs resmi Dive Bar, Kamis (17/4/2014), bar ini memanglah berniat mau menghibur pengunjung, terutama yang mau bersantai selesai bekerja atau pesta melalui lenggokan tubuh putri duyung yang berenang. 

Berisi sekurang-kurangnya hingga dua putri duyung, akuarium ini terhitung cukup besar serta dapat diisi hingga 7.500 air galon. Ditemani ikan laut cantik yang lain, putri duyung ini akan menghibur tiap-tiap tamu yang datang sembari menggoda dengan paras cantiknya. 

Janganlah takut kehabisan tempat duduk untuk lihat putri duyung. Di seputar akuarium, tetap ada banyak bangku untuk lihat putri duyung. Bila tidak mau ketinggalan peristiwa, Anda dapat memotret tiap-tiap gerak tubuh putri duyung melalui lensa kamera. 

Tidak cuma tarian putri duyung, Dive Bar juga mempunyai banyak acara seru lain untuk pengunjung yang datang. Bar ini kerap mengadakan  event seru, seperti pesta dengan DJ populer. 

Dive Bar tiap-tiap hari mulai pukul 16.00-02.00 saat setempat. Tetapi khusus paskah 20 April 2014 besok, bar ini tutup. Melepas lelah sembari melihat wajah cantik putri duyung, pasti mengasyikkan!

Related posts