Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

kolam apung ancol – 6 Langkah Maksimal Berlibur ke Tempat Wisata Akuarium

6-Langkah-Maksimal-Berlibur-ke-Tempat-Wisata-Akuarium

kolam apung ancol – Jalan-jalan ke tempat wisata bertopik akuarium pasti mengasyikkan. Tidak butuh basah-basahan, Anda dapat lihat bermacam ikan serta mahluk laut di depan mata. Sebelum saat itu, baca dahulu 6 langkah optimal berlibur ke akuarium ini. 

6-Langkah-Maksimal-Berlibur-ke-Tempat-Wisata-Akuarium

Jakarta mempunyai SeaWorld di Ancol serta Dunia Air Tawar TMII. Singapura mempunyai S.E.A Aquarium yang tersohor dengan akuarium super besar. Malaysia, Thailand serta Australia juga mempunyai bermacam akuarium menawan. Obyek wisata akuarium yaitu satu diantara alternatif berlibur wisatan, lantaran harga tiketnya relatif terjangkau serta menjanjikan pengalaman bersua ikan-ikan yang aneh. 

Supaya berlibur ke obyek wisata akuarium lebih optimal, Anda juga mesti tahu langkahnya. Disusun detikTravel, Kamis (17/4/2014) tersebut 6 langkah optimal berlibur ke tempat wisata akuarium : 

1. Datang sepagi mungkin 
Sebaiknya Anda datang sepagi barangkali waktu liburan ke obyek wisata akuarium. Keuntungannya datang pagi hari yaitu Anda dapat menjelajahi hingga puas isi bagian dalam serta semakin banyak saat berfoto. Bertandang ke akuarium memanglah janganlah cepat-cepat lantaran tingkah hewan air benar-benar sayang bila dinikmati sepintas saja. 

Dengan datang sepagi barangkali, Anda juga tidak butuh berdesak-desakan dengan pengunjung yang lain. Ketahuilah jam berapakah obyek wisata akuarium yang ingin Anda menuju serta datang lebih awal. 

2. Janganlah gunakan blitz waktu berfoto 
Untuk Anda yang ingin foto-foto ditempat wisata akuarium, baiknya janganlah menggunakan blitz kamera. Bukan hanya tanpa karena, sinar dari blitz akan terpantul dengan kaca akuarium serta membuat hasil foto tidak bagus. 

Karenanya, susunlah angle yang cocok supaya memperoleh hasil yang bagus. Gunakan sinar ruangan supaya gambar yang didapat tak terlampau gelap. Sebagian kamera digital mempunyai fitur scene akuarium, tinggal Anda tentukan serta setingan kamera akan sesuaikan. 

3. Ajak anak-anak ke kolam sentuh 
Nyaris di seluruhnya akuarium pasti mempunyai kolam sentuh. Kolam ini mengajak pengunjung untuk dapat bersentuhan langsung dengan ikan-ikan serta enka mahluk laut yang lain. 

Tenang saja, keamanannya terjamin. Anda akan terasa sensasi geli atau lembek waktu menyentuh ikan secara langsung. Lebih asik, jika Anda mengajak buah hati. Rekreasi sekalian edukasi bukan? 

4. Teliti saat feeding fish 
Satu diantara aktivitas paling asik ditempat wisata akuarium yaitu berikan makan ikan atau feeding fish. Namun ingat, aktivitas ini tidak berjalan setiap hari serta hanya pada waktu-waktu spesifik. 

Anda dapat browsing tempat-tempat wisata akuarium atau ajukan pertanyaan pada petugas untuk mencari info tentang feeding fish. Umumnya gratis, namun terkadang ada biaya penambahan, namun tidak apa asal Anda memperoleh pengalaman yang mengasyikkan. 

5. Narsis di terowongan kaca 
Tempat paling keren untuk berfoto-foto ditempat wisata akuarium yaitu di terowongan kaca. Seperti terowongan kaca SeaWorld di Ancol, jadi tempat favorit wisatawan untuk berfoto. 

Namun asal jangan jepret. Tunggu peristiwa waktu ikan pari atau ikan hiu melintas diatas Anda. Jepret! Anda juga berfoto bersama ikan manta yang tengah berenang-renang diatas kepala. 

6. Yakinkan lihat ikan-ikan aneh 
Setiap obyek wisata akuarium mempunyai sebagian koleksi ikan atau mahluk laut aneh. Misalnya di Dunia Air Tawar TMII, ada ikan aligator yang moncongnya seperti buaya serta ikan buntal yang bakal mengembang seperti balon waktu tengah terancam. Bila di Siam Ocean World Bangkok, ada kepiting laba-laba raksasa yang habitat aslinya ada di basic lautan Jepang. 

Ingat, mencari info tentang koleksi paling aneh di satu obyek wisata akuarium. Jangan sempat menyesal bila Anda tidak melihatnya! 

Related posts