Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

la bridge ancol – Meluncur dari Ketinggian Dua Kali Patung Liberty, Berani?

Meluncur-dari-Ketinggian-Dua-Kali-Patung-Liberty,-Berani

la bridge ancol – Di Dufan, ada wahana gila bernama Histeria yang mengajak pengunjung rasakan sensasi jatuh dari ketinggian. Taman rekreasi Six Flags di AS juga mempunyai yang paling gila sedunia yakni Zumanjaro. Tingginya dua kali Patung Liberty! 

Meluncur-dari-Ketinggian-Dua-Kali-Patung-Liberty,-Berani

Siap-siap untuk berteriak waktu naik wahana Zumanjaro di Six Flags, New Jersey, AS. Ini yaitu wahana sejenis Histeria yang mengajak pengunjungnya rasakan sensasi jatuh dari ketinggian. Zumanjaro mempunyai tinggi 41 lantai, atau setara dengan dua kali tinggi Patung Liberty (186 meter), sekian diintip dari Reuters, Selasa (15/4/2014). 

Wahana ini ada ditempat yang sama juga dengan roller coaster tertinggi di dunia, Kingda Ka. Jadi, pada saat roller coasternya meluncur ke atas, Zumanjaro juga meluncur ke bawah. Naik wahana ini jadi pengalaman yang pasti tidak terlupakan. 

Apa yang dapat dipandang waktu menaiki wahana ini? Pastinya panorama di seputar Six Flag, terhitung gedung-gedung di Philadelphia yang jaraknya sekitar 83 km dari sana. 

Nah, wahana ini tidak segera menjatuhkan beberapa pengunjung waktu hingga di puncak. Ada saat sebagian detik dimana wahana ini diam serta ini dapat dipakai beberapa pengunjung untuk nikmati panorama dari ketinggian. Tidak lupa, saat ini dapat dipakai untuk mempersiapkan mental sebelum saat meluncur turun. 

Cuma perlu saat 10 detik untuk meluncur daru puncak Zumanjaro. Sedangkan kecepatannya mencapai 90 mph. Wahana yang mempunyai nama panjang Zumanjaro : Drop of Doom ini tidak dianjurkan untuk pengunjung yang takut ketinggian. 

Waktu ini, wahana Zumanjaro belum dibuka lantaran belum usai melalui bagian keamanan. Tetapi gagasannya, wahana gila ini akan dibuka waktu musim panas. Tertarik coba?

Related posts