Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

lagu dufan – Indonesia International Maritime Festival 2014 Akan Digelar

Sering-Dikunjungi-Turis,-Batam-Cocok-Jadi-Tempat-promosi-Wisata

lagu dufan – Jakarta. Untuk lebih mengenalkan kekayaan maritim Indonesia, Indonesia International Maritime Festival 2014 akan digelar. Beragam acara seru disediakan, dimulai dari maritime conference sampai pameran. 

Sering-Dikunjungi-Turis,-Batam-Cocok-Jadi-Tempat-promosi-Wisata

"Ini yaitu event pertama. Event ini lebih terpadu serta seluruhnya aktivitas lebih berbentuk untuk satu kegiatan secara menyeluruh, art and culture show, evaluasi culinary juga," ucap Director & Executive Co Founder, Jan Manuhutu dalam jumpa pers Indonesia International Maritime Festival (IIMF), di Balairung Soesilo Soedarman, Kemenparekraf, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta (14/3/2014). 

IIMF yaitu acara dari PT Mare Nostrum Indonesia, bekerjasama dengan TNI AL yang didukung oleh Kemenparekraf. Gagasannya acara ini akan dikerjakan pada 28 Maret-4 April 2014. Lokasi akan mengambil tempat di Batam serta Natuna. 

"Untuk 28-31 Maret 2014 di Batam serta 1-4 April 2014 di Natuna," lanjut Yan. 

Satu diantara aktivitas IIMF yaitu aktivitas konferensi serta pameran maritim. Aktivitas ini ditujukan untuk memetakan kemampuan maritim nasional berbentuk 200 shipyards di Batam. 

Diluar itu, diadakan juga aktivitas lain seperti sport, leisure serta entertainment. Acara bernuansa seni juga ada, diantaranya jazz festival, dive, dance dan DJ entertainment dan pertunjukkan angklung. Acara ini dipusatkan di Nongsa Point Marina pada 29-30 Maret 2014. 

"Event expo mulai pukul 10. 00-20. 00 WIB, sedangkan untuk cultural serta art show akan berjalan hingga malam," terang Jan. 

Gagasannya, dari acara ini ditargetkan turis internasional sejumlah 3.800 orang/hari. Sedangkan tujuan expo 20.000 turis untuk 3 hari

"Diikuti 17 negara, saya rasa ini benar-benar mengagumkan untuk mengenalkan potensi pariwisata Indonesia," tutur Sekjen Kemenparekraf, Ukus Kuswara dalam peluang yang sama.

Related posts