Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Letak Pantai Sawarna – Ada Kolam Renang di Atas Langit Kota Shanghai

Letak Pantai Sawarna – Four Seasons Shanghai Pudong mempunyai kolam renang yang dapat buat traveler takjub. Bagaimanakah tak, disana ada kolam renang yang terdapat di lantai 41 serta menghadirkan pemandangan gedung-gedung pencakar langit Kota Shanghai dari ketinggian. Mantap!
Ada Kolam Renang di Atas Langit Kota ShanghaiKolam renang di Four Seasons Shanghai Pudong itu masuk dalam daftar ’14 of The World’s Most Outrageous Hotel Pools’. Tidak kalah dengan kolam renang ‘melayang’ yang dipunyai InterContinental Dubai Festival City di Dubai.

Four Seasons Shanghai Pudong ada di distrik Pudong yang masih tetap jadi sisi Kota Shanghai, yang beralamat komplit di 210 Century Avenue, Shanghai. Hotel bintang lima ini mempunyai kolam renang yang jadi daya tarik intinya.

Kolam renang itu ada didalam ruang (indoor) di lantai 41 yang ketinggiannya meraih beberapa puluh mtr.. Posisinya perisi di tepi serta bertemu dengan kaca. Jadi, Anda leluasa lihat panorama gedung-gedung pencakar langit dengan cara sejajar di depan mata!

Anda dapat berendam, berenang atau duduk di pinggiran kolam renang yang mempunyai panjang 18 mtr. itu. Perasaan, kolam renang ini betul-betul ada diatas langit Kota Shanghai saja. Kolam renang di Four Seasons Shanghai Pudong buka dari jam 11. 00 saat setempat hingga malam hari. Waktu malam hari, gedung-gedung yang berhiaskan lampu tampak lebih cantik lagi.

Four Seasons Shanghai Pudong mempunyai 10 jenis kamar, dengan harga paling murah per malam dari mulai 2. 290 Yuan atau setara Rp 4, 1 juta. Tetapi untuk kolam renangnya, dapat didatangi segera atau pemesanan melalui reservasi lewat pihak hotel. Ssst… Dapat disewa juga sebagai private party juga lho!

Related posts