Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Letak Pantai Sawarna – Inilah 5 Stasiun Paling Keren di Dunia

Letak Pantai Sawarna – Stasiun kereta yang indah takkan gampang dilupakan beberapa traveler. Jadi, ini mungkin saja tempat wisata unik untuk wisatawan yang tengah melancong ke suatu kota. Dari semua dunia, inilah 10 stasiun paling keren. Perusahaan database tentang bangunan serta proyek konstruksi bernama Emporis barusan keluarkan daftar 10 stasiun paling keren. Diintip dari launching yang kami terima, Kamis (2/10/2014) inilah 5 stasiun paling keren didunia :

Inilah 10 Stasiun Paling Keren di Dunia1. Grand Central Terminal, AS
Beranjak ke Amerika Serikat, stasiun terkerennya ada di New York yang bernama Grand Central Terminal. Stasiun yang di desain oleh Warren & Wetmore ini jadi satu diantara bangunan paling populer yang ada di New York. Bahkan juga, stasiun yang jadi terminal kereta ini jadi landmark kota. Tidak sama dengan stasiun-stasiun yang lain, Grand Central Terminal tak akan jadi stasiun paling repot di kota. Ini lantaran rute kereta repot sudah geser ke Penn Station. Inilah serunya, lantaran traveler dapat asik keliling stasiun ini tanpa ada mesti berdesakan

2. Hundertwasser Bahnhof, Jerman
Awalannya, stasiun ini usai di bangun pada th. 1887, tetapi dirombak lagi pada th. 1998 untuk World Exposition. Perombakan ini usai pada th. 2000. Nama Stasiun Hundertwasser Bahnhof di ambil dari nama arsiteknya yakni Hubert Stier serta Friedensreich Hundertwasser. Tak seperti stasiun, bangunannya tampak seperti kastil kecil. Memiliki bentuk kotak konkrit dengan warna sebagian besar bata serta cokelat. Bukan sekedar cantik diluar, stasiun ini dapat menarik didalam.

3. King Cross Railway Station, Inggris
Inilah stasiun paling populer di narasi Harry Potter. Dengan gerbong 9 3/4nya, Stasiun King Cross masuk dalam daftar itinerary banyak wisatawan yang melancong ke London. Di bangun oleh Lewis Cubitt, William, Cubitt, John McAslan + Partners, stasiun ini di buat untuk perhubungan pada Great Northern Railway serta East Coast. Th. 2013, stasiun ini memenangkan European Union Prize untuk kelompok Warisan Budaya.

4. Rotterdam Centraal Station, Belanda
Siapa yang takkan tertarik waktu pertama kali lihat bangunan Rotterdam Centraal Station yang ada di Rotterdam, Belanda ini. Tak seperti stasiun biasanya, bangunan ini berupa segitiga di ujungnya. Sungguh unik! Walau telah di bangun dari th. 1957, stasiun ini baru diresmikan oleh King Willem-Alexander pada bln. Maret 2014 tempo hari. Ada kian lebih 110. 000 penumpang disini sehari-harinya. Juga sebagai negara sepeda, stasiun ini dapat mempunyai parkiran yang luas, dapat berisi 5. 200 sepeda.

5. Southern Cross Railway Station, Australia
Di Melbourne, Australia, Southern Cross Railway Station jadi perwakilan yang terkeren. Satu diantara desainnya yang paling unik yaitu atapnya yang seperti bergelombang. Juga, sarana serta memiliki bentuk yang moderen. Stasiun ini mempunyai 24 peron serta 22 jalur kereta. INilah stasiun ketiga tersibuk di Melbourna dengan seputar 16, 8 juta penumpang wara-wiri disini sehari-harinya.

Related posts