Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Letak Pulau Harapan – Backpacking ke Gili Trawangan, Ini 4 Hostel untuk Bermalam

Letak Pulau Harapan – Bukanlah tak mungkin saja bermalam di hostel waktu berlibur ke Gili Trawangan, Lombok. Satu diantara tempat wisata andalan Lombok ini dapat mempunyai 4 hostel murah serta keren. Yuk ditengok ada apa sajakah! Terkecuali murah, pengalaman yang seru kerap jadi argumen banyak traveler pilih bermalam di hostel. Untuk pulau Gili Trawangan, ada 4 hostel yang dapat diambil. Ini dia pilihan hostelnya :

Backpacking ke Gili Trawangan, Ini 4 Hostel untuk Bermalam

1. Gili Hostel
Inilah hostel pertama yang ada di Gili Trawangan. Jadi yang pertama, bukanlah bermakna sudah kehilangan pesona. Lantaran, Gili Hostel terus jadi penginapan favorite backpacker disana. Walau hostel serta banyak kamar dormitori, tetapi ada sarana breakfast atau mungkin sarapan bila pilih bermalam disini. Rencana kamar yang unik, fresh serta berkesan muda bikin traveler kerasan nongkrong disana. Ditambah, situasi yang hangat serta seru, siapa yg tidak sukai! Untuk menginap disini, harga yang di tawarkan sekarang ini yaitu Rp 155 ribu. "Posisinya di depan pantai, dari pelabuhan ke arah kanan," tutur Iwan dari Gili Hostel pada kami.

2. Gili La Boheme
Hostel setelah itu yang tidak kalah cantik serta keren yaitu Gili La Boheme. Sebagian besar bangunan disini yaitu kayu, dengan sofa serta bean bag warna-warni. Traveler dapat pilih enjoy di ruangan nongkrong, atau mungkin memasak di dapur umum. Penginapan ini dapat dijangkau dengan jarak 5-10 menit jalan kaki dari pinggir pantai. Kasur yang nyaman serta karyawan yang ramah bikin beberapa tamu kerasan berlama-lama disini. untuk pilihan kamar, ada 6 kasur di dormitori campur, atau mungkin kamar private untuk dua orang. Untuk dormitori, harga nya Rp 130 ribu. Sedang untuk harga kamar private Rp 140 ribu.

3. Calypso Backpackers
Ketiga, ada Calypso Backpackers yang cuma berjarak 100 mtr. dari bibir pantai serta 200 mtr. dari pelabuhan. Walau kasur serta tempat tidur di hostel ini termasuk simpel, tetapi letaknya bikin Calypso Backpackers jadi pilihan banyak traveler. Untuk kamar dormitori 6 kasur, dihargai Rp 130 ribu. Adapun sarana yang didapat yaitu WiFi gratis, AC serta air bersih (tak payau).

4. Up To You Hostel
Paling akhir, ada Up To You Hostel yang dapat dijangkau cuma dengan jalan sebagian menit dari pelabuhan Gili Trawangan. Hostelnya bisa kecil, tetapi situasi ramah serta seru dapat diperoleh disini. Ada kamar yang memakai AC, ada juga yang memakai kipas angin. Hotel ini ada kamar private serta kamar dormitori hingga 8 tempat tidur. Asiknya, ada juga sarana sarapan bila bermalam disini. Satu malam, dormitorinya seharga Rp 120 ribu. Sedang untuk kamar private untuk 2 orang dihargai Rp 160 ribu.

Related posts