Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

letak pulau pari – Berlatih Muay Thai di Bangkok

Berlatih-Muay-Thai-di-Bangkok

letak pulau pari – Belajar beladiri Muay Thai segera di Bangkok, Thailand, dapat dilakukan wisatawan bila berkeinginan. Beragam training camp mempunyai paket wisata olahraga ini. Belajar Muay Thai dapat serius, namun sekalian seru.

Berlatih-Muay-Thai-di-Bangkok

Cuaca cerah pagi itu menaikkan semangat saya untuk belajar bela diri Muay Thai. T Shirt serta celana pendek terasa cocok untuk di buat berkeringat. Terdapat beberapa pelatih disana satu diantaranya yaitu Rang (31) sebagai guru saya. Sebelum saat pemanasan, saya pasti menggunakan sarung tinju.

Asiknya Muay Thai, kita dapat bertarung memakai tinju (Chok), sikut (Ti Sok), kaki (Te) serta lutut (Ti Khao) ditambah lagi dorongan kaki (Thip). Rang yang cukup fasih berbahasa Inggris mempunyai cara latihan yang gampang dimengerti.

Dimulai dari latihan jab, hook, upper cut khas tinju, lalu barulah saya belajar jab, hook serta upper cut namun dengan sikut. Lalu style jab, hook serta upper cut dikerjakan dengan kaki, serta lalu jab, hook serta upper cut versus lutut.

Bak! Buk! Bak! Buk! Rang meminta saya menendang sekeras-kerasnya ke bantalan pelindung yang digunakan Rang di tangannya. Wah asiknya, keringat mengucur deras membakar kalori tubuh.

Di sekitar arena tinju, banyak lukisan-lukisan jurus-jurus Muay Thai digambar di dinding. "Ini Muay Boran, jurus-jurus suci serta kuno dari Muay Thai," terang Rang.

Related posts