Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Letak Pulau Tidung – Pagi Magis di Desa Hao Thao, Vietnam

Letak Pulau Tidung – Pikirkan pagi hari dengan panorama hamparan sawah hijau, latar belakang pegunungan serta kabut seputih kapas. Pagi magis ini dapat diperoleh waktu berlibur ke Desa Hao Thao di Sa Pa, Vietnam. Menginap di satu diantara rumah masyarakat suku minoritas Black Hmonk adalah pengalaman sendiri.

Pagi Magis di Desa Hao Thao, VietnamWisatawan bercengkrama dengan masyarakat lokal, atau mendengar narasi kehidupan mereka yang simpel. Dan, mereka disajikan panorama magis waktu pagi hari.Kami pernah nikmati pagi hari yang tenang sekalian menghipnosis.

Ada di satu diantara bukit pegunungan, rumah-rumah di desa ini mempunyai panorama tidak sama. Disana, bukanlah jalan raya atau apartemen yang tampak tetapi hamparan sawah hijau, dengan pegunungan di sekitarnya. Juga kabut seputih kapas yang melayang di lembah-lembah pegunungan.

Seluruhnya disempurnakan dengan langit membiru yang sangatlah jernih. Tidak lupa, cahaya mentari yang menghangatkan hawa seputar. Perlahan-lahan tampak geliat pagi dari masyarakat yang tinggal disana. Beberapa pria bersiap untuk ke ladang. Sedang beberapa wanitanya telah menggunakan pakaian tradisional komplit serta bersiap ke
kota. Disana, mereka bakal mencari turis yang ingin trekking atau menginap dirumah tradisional mereka.

Gemericik sungai terdengar dari terlalu jauh. Airnya sungguh jernih, bahkan juga lantaran termasuk juga diatas gunung, air sungai ini dapat segera diminum. Sungguh fresh! Terasa, tidak mau selekasnya berlalu melalui pagi disini. Traveler dapat jalan ke seputar desa, melewati ladang sawah, atau berdiam di bebatuan besar sembari nikmati panorama magis di depan mata.

Related posts