Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Liburan di Pulau Tidung – Ini Dia Tempat Paling Panas di Dunia!

Liburan di Pulau Tidung – Jakarta memanglah panas, namun syukurlah lantaran masih tetap ada tempat yang lebih panas. Di Amerika, tempat terpanas yaitu Death Valley. Rata-ratanya suhu 47 derajat Celcius. Telur dapat masak bila di taruh diatas tanah! Ditulis dari CNN Travel, Rabu (1/10/2014) Death Valley dikatakan sebagai tempat paling panas di AS. Dalam catatan histori, suhu paling tinggi disana pernah meraih 57 derajat Celcius pada 10 Juli 1913. Death Valley juga jadi satu diantara dari tempat terpanas di Bumi.
Ini Dia Tempat Paling Panas di Dunia!Death Valley adalah satu taman nasional yang didominasi oleh pegunungan tandus serta gurun. Janganlah pikirkan taman hutan-hutan hijau, lantaran sejauh mata melihat cuma ada warna cokelat dari bebatuan. Website resmi National Park Sevice mencatat, suhu paling panas di Death Valley dalam hitungan normal meraih 47 derajat Celcius. Itu terdaftar sepanjang bln. Juli dimana tengah dalam musim panas. Walau demikian, tetap harus banyak turis yang datang pada musim itu.

Mereka mau coba satu fenomena alam, yakni memasak telur diatas tanah. Langkahnya, tinggal pecahkan telur diatas penggorengan serta telur juga akan masak jadi telur mata sapi. Terlebih bila panasnya meraih 57 derajat Celcius sebagai rekor terpanas disana? Kenapa Death Valley yang membentang dari California hingga Nevada dapat demikian panas? Jawabannya lantaran tempat ini ada pada 86 mtr. dibawah permukaan laut. Dengan tak ada pohon-pohon ditambah angin dari gunung, hawa panas dari matahari seakan terjerat disana. Tidak perduli tengah musim panas atau tak.

Terkecuali masalah cuaca yang panas, Death Valley masih tetap tawarkan banyak pesona alam yang mengagumkan. Devil’s Golf Course satu diantaranya, satu tanah tandus yang membuat stalagmit dari susunan garam serta mineral. Bebatuannya runcing dang dapat beresiko bila terserang kaki. Sesuai sama namanya, tempat ini dijuluki juga sebagai arena bermain golf untuk setan!

Turis yang datang ke Death Valley juga dapat trekking serta berkemah. Namun ingat, hewan-hewan seperti kalajengking, laba-laba, ular serta singa gunung dapat meneror siapapun disana. bahkan juga, Death Valley kerap jadi tempat trek perlombaan marathon di AS lantaran tantangan cuacanya yang ekstrem.

Rute paling cepat yaitu dari Las Vegas lewat Pahrump, Nevada. Dari Interstate 15 tujukan kendaraan ke NV 160 lantas belok ke kiri di Bell Vista Road. Kemudian tinggal menuju ke Death Valley Junction. Perjalanan naik mobil dapat 2 jam lebih lamanya. Death Valley dapat dikunjungi sehari-hari selama th.. Berani cobalah datang ke tempat paling panas di Amerika?

Related posts