Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

liburan di pulau tidung – Tahun 2013 Malaysia Didatangi 2,54 Juta Wisatawan Indonesia

Tahun-2013-Malaysia-Didatangi-2,54-Juta-Wisatawan-Indonesia

liburan di pulau tidung – Jakarta. Jumlah wisatawan Indonesia yang melancong ke Malaysia tahun 2013 sudah meraih angka 2.548.021 orang. Jumlah itu dinilai meningkat di banding setahun pada mulanya. Wisman di Malaysia paling banyak memanglah dari Indonesia. 

Tahun-2013-Malaysia-Didatangi-2,54-Juta-Wisatawan-Indonesia

"Satu perubahan yang benar-benar mengagumkan. Indonesia jadi negara kunjungan paling atas yang bertandang ke Malaysia," tutur Ketua Pengarah Tourism Malaysia, Datuk Mirza Mohammad Taiyab dalam jumpa pers 'Go More to Malaysia & Drive a Proton Home and Visit Malaysia Year 2014' di Heritage room, Lantai 16, Hotel Kempinski, Jl MH Thamrin, Jakpus, Selasa, (11/3/2014). 

Selama ini, Kuala Lumpur berikan pengalaman berlibur yang sulit dilupakan. Tahun 2014 banyak juga atraksi wisata baru yang siap menghibur traveler. 

"Rekor pelancong dari Indonesia sudah meningkat. Ini kali keduanya yang berlangsung di Malaysia," tutur Menteri Pariwisata serta Kebudayaan Malaysia, Datuk Seri Mohammad Nazri Abdul Aziz di kesempatan yang sama. 

Kembali pada Mirza, dia bicara masalah paket wisata ke Malaysia yang tambah lebih murah dibanding Indonesia. Akomodasi serta transportasi juga harganya menarik serta berkompetisi. 

"Malaysia jadi market kedua paling besar sesudah Singapura," tutur Mirza 

Mirza meneruskan tahun 2014 Malaysia mempunyai tujuan menghadirkan 28 juta wisatawan dari semua dunia. Maka beragam moment menarik juga disediakan matang-matang. Penjualan paket berlibur ke Malaysia juga di buat mengundang selera. 

"Di tahun 2014 ini kita juga membidik 3 juta wisatawan (Indonesia-red) bertandang ke Malaysia," tandas Mirza.

Related posts