Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Liburan ke Pulau Lidung – Bertualang ke Lubuak Nyarai, Luar Biasa!

Liburan ke Pulau Tidung – Jalan menyusuri rimba, nikmati naik turunnya medan diantara akar pohon-pohon serta bebatuan, bahkan juga menyeberangi sungai yang jernih serta sejuk? Tidak ada kelirunya berusaha untuk berwisata ke Lubuak Nyarai, Padang Pariaman. Lubuak Nyarai terdapat di Jorong Gamaran, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman. Tempatnya tak terlampau jauh dari Kota Padang, ibukota Sumatera Barat. Untuk hingga ke posko Nyarai, kita dapat menempuhnya sepanjang lebih kurang 1 jam perjalanan memakai kendaraan pribadi.

Bertualang ke Lubuak Nyarai, Luar Biasa!

Setibanya di posko, kita butuh lakukan registrasi terlebih dulu. Cost yang dikenakan murah, cukup hanya Rp 20.000 saja. Janganlah cemas dengan kendaraan anda lantaran ada tempat untuk parkir motor serta mobil Anda disana. Perlu saat seputar 2-3 jam jalan kaki untuk meraih Lubuak Nyarai dengan jarak tempuh 3, 5 km. Sebelum saat mengawali perjalanan, janganlah lupa berdoa dahulu serta bawa persediaan seperlunya. Anda tak perlu membawa bekal terlampau banyak lantaran di tempat ada warga seputar yang berjualan minuman, camilan serta juga mie instan. Di selama jalur yang dilewati juga terdapat banyak warga yang mengadakan dagangannya.

Fiuh, sungguh capek meniti medan yang naik turun, dan menyeberangi sungai. Namun, seluruhnya bakal selekasnya Anda lupakan setibanya di Lubuak Nyarai. Lubuk yang airnya jernih, sejuk, dingin siap meredam semua gundah dalam pikiran kita. Anda bisa terjun bebas ke air dari tepi bebatuan yang sungguh indah menghiasi seputar lubuk.

Terdapat banyak sarana umum di tempat ini. MCK serta musala telah disiapkan, hingga kita tak perlu bingung bila mau bertukar baju maupun melakukan beribadah salat. Eh, bila anda mau berkemah juga diijinkan di tempat ini. Anda yang mempunyai hoby mancing serta fotografi juga janganlah lupa bawa perlengkapan. Saya sendiri bakal kembali kesana dengan lensa macro bila telah mempunyai. Jadi, kapan bakal bertandang kesini? Saya anjurkan secepat-cepatnya.

Related posts