Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Liburan ke Pulau Pari – Benteng Keren Dari Kebumen

Liburan ke Pulau Pari – Untuk Anda yang pulang kampung ke Kebumen, pastinya telah tak asing dengan Benteng Van Der Wijck. Benteng kokoh di Kota Kebumen ini semakin populer dikarenakan lantaran dijadikan tempat syuting film The Raid 2. Beberapa travelers yang telah nonton film The Raid 2, pasti masih ingat dengan sebagian adegan silat Iko Uwais di penjara. Tempat penjara itu nyatanya yaitu Bentang Van Der Wijck di Kebumen, Jawa Tengah.

Benteng Keren Dari Kebumen

Benteng warna merah yang kokoh ini yaitu satu diantara benteng peninggalan tentara Belanda. Benteng sebagai pertahanan waktu melawan pasukan Pangeran Diponegoro ini, di bangun th. 1818 atas prakarsa Jenderal Van den Bosch. Benteng Van Der Wijck yaitu satu diantara object wisata menarik di Jalur Pantai Selatan, Harga ticket masuknya juga relatif murah, cuma Rp 8. 000 kita dapat nikmati bangunan benteng bersejarah ini.

Tak hanya berwisata perihal histori kita dapat juga nikmati panorama dengan kereta wisata diatas Benteng Van der wijck itu. Ada juga taman bermain anak-anak. Ada juga tari tarian serta grup musik tradisional yang menyemarakkan tempat wisata ini, menarik untuk dikunjungi bukan?

Didalam benteng ada banyak foto-foto perihal histori benteng pada saat lantas, serta di depan benteng masih ada tank-tank peninggalan tentara Belanda yang sekarang ini cuma untuk pajangan. Waktu masuk benteng van der wijck kita bakal lihat suatu pengumuman "Sebelum saat masuk benteng baiknya Anda berdoa sesaat menurut keyakinan semasing ". Walau berkesan menakut-nakuti, namun baiknya memanglah diikuti saja. Lantaran menurut saya memanglah agak sedikit seram juga didalam benteng. Komplit memanglah tempat wisata ini, tak hanya dapat pelajari histori kita dapat juga rasakan situasi mistis didalam benteng itu. Tunggulah apa lagi? Bila Anda melalui kota Kebumen, janganlah lupa berkunjung di Benteng Van der Wijck serta nikmati pesonanya!

Related posts