Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Liburan ke Pulau Tidung – 5 Pasar Bunga Tercantik di Dunia

Liburan ke Pulau Tidung – Pasar tradisional jadi destinasi unik waktu bertandang ke suatu tempat. Tetapi untuk Anda penyuka bunga, terdapat banyak pasar di beragam negara yang harus dikunjungi. Inilah 5 pasar bunga paling cantik didunia. Dikumpulkan dari beragam sumber, Rabu (3/9/2014), tersebut 5 pasar bunga paling cantik didunia. Bermacam type bunga, bermacam warna pastinya dapat diketemukan disini :

5 Pasar Bunga Tercantik di Dunia

1. Bloemenmarkt, Belanda
Pasar bunga paling populer di Belanda, Bloemenmarkt telah ada mulai sejak 1862. Ini yaitu hanya satu pasar bunga terapung didunia, berlokasi di pinggir kanal di Amsterdam. Bermacam type bunga di jual, terlebih tulip yang disebut bunga khas Belanda. Di pasar ini, traveler dapat temukan bermacam type tulip termasuk juga type langka. Dua salah satunya yaitu Queen of the Night serta Viking.

2. Caojiadu, China
Siapa kira, China juga mempunyai pasar bunga yang jadi incaran wisatawan. Nama pasar itu yaitu Caojiadu, yang terdapat di Kota Shanghai. Demikian masuk pasar ini, Anda terasanya ada di negeri dongeng. Bermacam type bunga dalam bermacam warna di jual disini. Tidak cuma bunga serta tanaman, ada pula penjual burung serta air mancur mini untuk di halaman rumah.

3. Flemington Flower Market, Australia
Berlokasi di Sydney, Flemington Flower Market yaitu satu diantara pasar bunga paling cantik di Australia. Pasar yang di buka mulai 05.00-21.00 saat setempat ini dapat adalah incaran wisatawan. Pada intinya pasar ini adalah tempat awal penjualan bunga di semua Sydney. Tetapi turis juga dapat masuk serta beli bermacam bunga segera dari penjualnya.

4. Marche Aux Fleurs, Prancis
Mencari bunga cantik untuk pasangan di kota romantis Paris? Bertolaklah ke Marche Aux Fleurs. Tempatnya sangatlah dekat dengan Katedral Notre-Dame yang populer di kota itu. Bermacam varietas bunga di jual disini, termasuk juga freesia serta pastinya mawar fresh. Sebelum saat kencan dengan pasangan, tidak ada kelirunya beli bunga di pasar ini.

5. Phool Mandi, India
Siapa kira, India juga mempunyai pasar bunga yang spektakuler. Namanya Phool Mahdi, yang dapat turis jumpai di Kota New Delhi. Ini yaitu satu diantara pasar bunga paling besar serta paling diminati wisatawan, buka mulai pagi hingga jam 9 malam. Di pasar ini, bermacam type bunga di jual dari mulai mawar, lili, hingga bunga-bunga langka. Pasar bunga ini yaitu satu diantara bukti, kehidupan di India tidak senantiasa keras!

Related posts