Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Liburan ke Pulau Tidung – Keren! Ada Teluk dalam Teluk di Banyuwangi

Liburan ke Pulau Tidung – Nama ‘Teluk Hijau’ di Desa Pesanggaran, Banyuwangi kelihatannya mulai tidak asing di telinga wisatawan dengan pasir putih serta air laut hijau kebiruan. Tetapi siapa kira, ada teluk tersembunyi di baliknya. Kami waktu datang ke tempat ini akhir minggu lantas temukan beberapa hal menarik tentang Teluk Hijau. Hal semacam itu sudah pasti tentang suatu teluk didalam teluk yang unik. Tersebut penjelasannya :
Keren! Ada Teluk dalam Teluk di Banyuwangi1. Pesona Teluk Hijau
Banyak wisatawan yang kagum demikian lihat Teluk Hijau. Hamparan pasir putihnya memanjakan kaki. Perairannya yang hijau jernih seperti menggoda turis untuk berenang. Demikian turun jukung (perahu nelayan) yang pergi dari Pantai Rajegwesi, beberapa turis terlihat lupa diri. Mereka asik nikmati keindahan Teluk Hijau.

2. Teluk Batu didalam Teluk Hijau
Bila cermat, Anda bakal temukan teluk lain yang ada persis di belakang Teluk Hijau. Susurilah pantai sampai ujung, lalu ikuti jalan setapak. Selang beberapa saat Anda bakal dihadapkan pada hamparan teluk penuh bebatuan, yang sangatlah kontras dengan Teluk Hijau. Inilah Pantai Batu, atau umum dimaksud Teluk Batu. Usut mempunyai usut, pantai ini dahulu berpasir putih seperti Teluk Hijau. Tetapi mulai sejak tsunami th. 1994, bebatuan dari basic laut tergeser ke pantai

3. Mulai jadi favorite wisatawan
Waktu kami bertandang kesini akhir minggu lantas, banyak turis yang asik menyusuri Teluk Batu. Terlebih, ada aliran air tawar dari air terjun mungil di Teluk Hijau. Tempat ini memanglah jadi destinasi wisata akhir minggu favorite warga Surabaya serta sekitarnya. Tetapi diluar itu, terlihat juga sebagian turis asing yang asik nikmati Teluk Batu yang alami.

4. Cara ke Teluk Batu melalui darat
Teluk Hijau serta Teluk Batu dapat dijangkau melalui 2 cara : laut serta darat. Bila melalui darat, Anda dapat trekking dari Desa Rajegwesi dengan saat tempuh seputar 1 jam. Treknya cukup curam, terlebih bila musim hujan datang. Tetapi bila Anda melalui jalur darat, Teluk Batu inilah yang bakal diketemukan terlebih dulu. Tinggal jalan sedikit lagi, Anda telah tiba di Teluk Hijau.

5. Cara ke Teluk Batu melalui laut
Bila melalui laut, Anda dapat naik jukung dari Pantai Rajegwesi. Biaya untuk naik jukung dari Pantai Rajegwesi yaitu Rp 35. 000 per orang Perjalanan laut mengonsumsi saat 15-20 menit. Anda bakal melalui ombak yang cukup besar. Namun janganlah cemas, perjalanan terus aman kok.

Related posts