Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Liburan Pulau Pari – Keren! Hotel di Jerman Ini Semuanya Terbuat dari Kayu

Liburan ke pulau pari – Saat hotel-hotel didunia berlomba-lomba bikin bangunan megah, maka lain hal dengan Hotel Walderhaus di Jerman. Bahan bangunan hotel ini semuanya terbuat dari kayu serta ramah lingkungan. Raphael Hotel Walderhaus atau mungkin lebih di kenal Hotel Walderhaus ada di Wilhelmsburg, suatu pulau di dalam Sungai Elbe di Hamburg. Hotelnya masuk dalam lokasi Walderhaus Science Center Wald dibawah sisi Schutzgemeinschaft Deutscher Wald, atau mungkin tubuh perlindungan perhutanan setempat.

Keren! Hotel di Jerman Ini Semuanya Terbuat dari Kayu

Daya tarik Hotel Walderhaus ada pada bahan bangunannya. Bila hotel-hotel lain didunia memakai beton, maka bahan bangunan Hotel Walderhaus semuanya terbuat dari kayu. Lantai serta dindingnya betul-betul terbuat dari kayu! Dilongok dari website resmi Hotel Walderhaus, Jumat (14/8/2014) hotel yang telah di bangun mulai sejak th. 2012 ini mempunyai standard hotel bintang 3. Keseluruhan, ada 82 kamar dengan jenis kamar standard serta superior.

Walau terbuat dari kayu, tetapi sarana di dalamnya cukup komplit. Didalam hotelnya ada koneksi WiFi, telephone, TV monitor datar, kamar mandi, brankas serta pengering rambut. Harga per malam di Hotel Walderhaus dari mulai 85 Euro atau mungkin seputar Rp 1, 3 juta.

Terlihat luar, bangunan Hotel Walderhaus memanglah tampak unik. Diluar itu, nyaris di setiap segi hotel ada tanaman-tanaman hijau. Situasi hotelnya sendiri juga cukup sejuk. Sayang, website hotelnya tak merinci kayu type apa yang dipakai juga sebagai bahan bangunannya. Usut mempunyai usut, Hotel Walderhaus mengaplikasikan system penghematan daya. Hotel ini dapat memproses panas bumi untuk jadikan daya, yang mana bisa menghemat listrik. Hotel yang betul-betul 'go green' ya!

Related posts