Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Lokasi Pulau Harapan – Hati-Hati Traveling Ke 10 Negara Ini

Lokasi Pulau Harapan – Ada negara damai, ada juga negara yang penuh perseteruan. Sayangnya, negara perseteruan ini banyak menaruh destinasi yang eksotis. Untuk rekomendasi supaya waspada, ini 10 negara paling bahaya didunia. Merajalelanya ISIS, perang antar negara, serta perseteruan internal bikin sebagian negara didunia jadi demikian menakutkan untuk didatangi. Walau sebenarnya, banyak destinasi indah serta eksotis di negara itu.

Hati-Hati Traveling Ke 10 Negara Ini

Global Peace Index kembali keluarkan daftar negara terdamai di th. 2015. Ditengok dari CNN, Selasa (30/6/2015), ada 162 negara yang di teliti. Aspek yang dipakai dari mulai level kejahatan, perseteruan sampai kemelut militer di negara-negara itu. Dan, perang yang bergejolak antar atau didalam negara tersebut.

Ada 78 negara yang jadi lebih beresiko dari indeks th. lantas. Bukanlah surprise lagi bila Suriah jadi negara yang paling bahaya didunia. Negara di Timur Tengah ini tengah berperang sepanjang satu tahun lebih paling akhir serta belum tampak kapan selesainya.

Di bawahnya, ada Irak yang serta Afghanistan yang memanglah tidak pernah habis dari perseteruan. Walau demikian, beberapa turis bernyali besar juga terus ingin berlibur ke Afghanistan. Bahkan juga terdapat banyak turis asal Indonesia yang tidak takut menjelajah eksotismenya.

Dari Asia, ada Pakistan serta Korea Utara yang masuk dalam daftar 10 besar. Pakistan jadi negara minoritas Islam di India yang banyak alami perseteruan. Tidak ayal, banyak juga wisatawan yang berani berlibur ke Pakistan. Setelah itu, Korut juga memperoleh
perhatian spesial dari wisatawan bernyali baja.

Destinasi aneh, eksotis, sekalian mengerikan ini menarik banyak ketertarikan wisatawan yang ingin berlibur ke Korea Utara. Mereka umumnya penasaran mau membuka seluruhnya rahasia di negara itu. Tersebut 10 negara paling bahaya didunia th. 2015 menurut GPI :

1. Suriah
2. Irak
3. Afghanistan
4. South Sudan
5. Afrika Tengah
6. Somalia
7. Sudan
8. Kongo
9. Pakistan
10. Korea Utara

Related posts