Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Lokasi Pulau Pari – Garuda Mudahkan Wisatawan Berlibur ke Labuan Bajo

Lokasi pulau pari – Labuan Bajo di NTB yaitu surganya turis untuk diving serta snorkeling. Satu diantara maskapai yang mengangkut turis berangkat kesana yaitu Garuda Indonesia. Garuda juga dikira telah mempermudah akses untuk ke Labuan Bajo. Th. 2014 ini, Garuda semakin memperlebar sayap untuk semakin banyak menuju destinasi di Indonesia. Rute penerbangan ke Labuan Bajo juga jadi perhatian serius Garuda. Karena, destinasi ini tidak sempat sepi dari kunjungan turis mancanegara.

Garuda Mudahkan Wisatawan Berlibur ke Labuan Bajo

" Rute ke Labuan Pakaian pertumbuhannya positif serta permintaan-nya bagus. Turis-turis asing telah banyak yang terbang kesana naik Garuda, " kata Direktur Service Garuda Indonesia, Faik Fahmi pada beberapa wartawan pada acara buka puasa berbarengan di Kembang Goela, Plaza Sentral, Jl Sudirman, Jakarta, Kamis (24/7/2014).

Faik menjelaskan, awalannya banyak turis yang mengakui susah kesusahan masalah akses ke Labuan Bajo. Asuransi serta kemanan penerbangan jadi argumennya. " Turis dahulu takut terbang ke Labuan Bajo lantaran tak ada insurance-nya, " kata Faik. Sesudah dimuka th. 2014 ini Garuda buka rute ke Labuan Bajo, turis-turis juga semakin banyak yang terbang ke Labuan Bajo. Pesawat Garuda yang mengangkut turis ke Labuan Bajo yaitu ATR 72-600. " Turis dapat naik pesawat dari Denpasar, Bali ke Labuan Bajo, lantaran di Bali sendiri telah banyak turis yang datang kesana, " tutupnya

Related posts