Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Lokasi Pulau Tidung – Ini Dia 4 Hostel Keren di Jakarta Untuk Backpacker

Lokasi Pulau Tidung – Jadi ibukota, Jakarta jadi satu diantara kota harus kunjung banyak traveler dunia. Nah, disini juga terdapat banyak hostel keren yang tidak kalah seperti diluar negeri. Inilah 4 hostel keren yang ada di Jakarta. Bukan hanya penginapan murah yang dapat diambil di Jakarta, namun juga hostel. Asiknya, hostel-hostel ini dapat keren. Inilah 4 hostel keren yang ada di Jakarta :

Ini Dia 4 Hostel Keren di Jakarta Untuk Backpacker

1. Six Degrees
Di Cikini, Jakarta, ada Six Degrees yang telah memenangkan penghargaan Hostel Paling baik di Indonesia dari Hostelworld Hoscars Award 2014. Tidak heran bila kamar di hostel ini sering penuh. Bila mau menginap disini, sekurang-kurangnya pesan 1 atau mungkin 2 hari pada awal mulanya. Hostel yang ada di Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat banyak memakai bambu serta kayu. Tetapi, terus dalam balutan yang moderen serta nyaman. Traveler dapat asik menongkrong di rooftop, atau mungkin ruangan berbarengan. Duduk di sofa, membaca buku, atau mungkin bermain billiar, terserah Anda. Untuk satu malamnya, satu kasur di kamar 10 bed mix dormitori seharga Rp 130 ribu. Sedang untuk kamar 8/4/2 bed dormitori dihargai Rp 150 ribu. "Harga itu telah termasuk juga breakfast," tutur Wati dari Six Degrees.

2. The Packer Lodge
Di lokasi Mangga Besar, ada The Packer Lodge yang tidak kalah keren untuk diinapi. Hostel yang mengusung topik chic serta funky ini mempunyai dormitori mix serta spesial wanita. "Dorm untuk isi 4 bed itu Rp 150 ribu, bila untuk 8 bed itu 180 ribu, telah termasuk juga sarapan, " tutur Anne dari The Packer Lodge. Sedang traveler yang mau lebih privat, dapat pilih kamar single dengan harga Rp 200 ribu atau mungkin kamar double dengan harga Rp 270 ribu. Sarana yang didapat cukup komplit mulai dari WiFi gratis sampai laundry murah.

3. Kamar-Kamar for Backpackers
Untuk traveler yang mau bermalam di lokasi Fatmawati, ada Kamar-Kamar for Backpackers yang terdapat di pinggir Jl RS Fatmawati No 37 K, bersebelahan dengan Pizza Hut Delivery serta dekat ACE Hardware. Hostel ini tawarkan harga dari mulai Rp 135 ribu untuk kamar dormitori isi 6 atau mungkin 12 bed. Sedang untuk kamar private harga nya Rp 270 ribu atau mungkin Rp 300 ribu. Kasur serta bantal yang empuk dilengkapi dengan selimut hangat, menyamankan tidur tamunya. Sedang letaknya yang ada di Jakarta Selatan, mempermudah traveler untuk berkelana seputar Jakarta.

4. Capsule Hotel Old Batavia
Kembali ke Cikini, ada Capsule Hotel Jakarta Old Batavia di komplek ruko Jalan Cikini Raya No 60. Hostel cantik ini bergaya moderen dengan sentuhan hangat dari warna cokelat kayu. Seperti umum, rooftop jadi andalan hostel di banyak tempat, termasuk juga yang satu ini. Untuk harga nya, ada dua type. Untuk private bed seharga Rp 380 ribu. Nah sedang untuk kamar dormitori, per kasur dihargai Rp 180 ribu. Sarana yang dapat diperoleh disini yaitu TV kabel monitor datar, meja serta brankas. Hostel ini dapat mempunyai kafe yang menghidangkan masakan khas Indonesia. Hostel ini baru di buka seputar akhir Juni th. ini serta gagasannya bakal diresmikan pada September depan, jadi, semuanya masih tetap gres serta baru.

Related posts